Jim Carrey Nyatakan Pensiun dari Dunia Akting, Fokus Jalani Hidup dengan Tenang

| 02 Apr 2022 15:31
Jim Carrey Nyatakan Pensiun dari Dunia Akting, Fokus Jalani Hidup dengan Tenang
Jim carrey pensiun akting (Dok: Sony)

ERA.id - Aktor Jim Carrey membawa kabar mengejutkan tentang kariernya di dunia akting. Carrey mengaku, ia siap mundur dari dunia yang telah membesarkan namanya itu.

Bintang berusia 60 tahun tersebut mengungkap kepada Access Hollywood tentang keputusannya pensiun. Carrey bahkan cukup serius dengan keputusannya.

Meski siap pensiun, pemeran Doctor Robotnik dalam film Sonic the Hedgehog itu, tidak bisa menjamin kapan hal itu akan dilakukan. Carrey justru akan mempertimbangkan dirinya untuk terlibat dalam seni peran, bila ada naskah yang menarik dan penting untuk dilihat.

"Tergantung. Jika para malaikat membawa semacam naskah yang ditulis dengan tinta emas yang mengatakan kepada saya bahwa itu akan sangat penting untuk dilihat orang, saya mungkin akan melanjutkan perjalanan, tetapi saya akan istirahat," tegasnya.

Keputusan Carrey ini mengejutkan para penggemar. Tidak sedikit dari mereka yang kesal saat tahu keputusan dari Carrey akan berpaling dari dunia layar lebar.

Carrey tentunya tidak menyesal. Dia justru merasa senang. Baginya dengan mundur dari dunia akting, dia bisa menghabiskan waktunya untuk fokus menjalani kehidupannya di luar sorot kamera.

"Saya sangat menyukai kehidupan saya yang tenang, dan saya sangat suka melukis di atas kanvas, dan saya sangat menyukai kehidupan spiritual saya," ucapnya.

Kegiatan itu dikatakan oleh Carrey yang tidak pernah didengar oleh selebriti mana pun. Dia merasa cukup menjalani kegiatan dan perannya sebagai bintang film.

"Aku sudah cukup. Aku sudah cukup," katanya.

Jim Carrey memulai debutnya sebagai aktor di tahun 90-an lewat serial In Living Color. Dia kemudian pindah ke layar lebar dan bermain di film komedi seperti Dumb and Dumber, The Mask and Ace Ventura: Pet Detective, dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini dia muncul di serial Showtime Kidding dan berkolaborasi dengan The Weeknd di album terbarunya, Dawn FM. Sementara itu, film Sonic the Hedgehog 2 yang dimainkan olehnya dijadwalkan tayang perdana pada 8 April 2022.

Rekomendasi