Pasca 'Ambruk' Saat Latihan Golf, Begini Kondisi Pemeran Draco Malfoy di Harry Potter, Tom Felton Sekarang

| 28 Sep 2021 10:25
Pasca 'Ambruk' Saat Latihan Golf, Begini Kondisi Pemeran Draco Malfoy di Harry Potter, Tom Felton Sekarang
Tom Felton (Foto: IG @t22felton)

ERA.id - Usai collapse atau ambruk saat latihan golf beberapa waktu, pemeran Draco Malfoy di Harry Potter, Tom Felton membagikan kabar terkini dirinya. Melalui video yang diunggah di Instagramnya, Tom Felton memastikan bahwa kini kondisinya sudah membaik.

Tom mengatakan bahwa kejadian itu memang cukup menakutkan. Meski demikian, ia mengaku mendapatkan perawatan yang baik saat itu hingga akhirnya ia kembali pulih.  

"Halo semuanya, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan doa kalian untuk saya baru-baru ini," ujar Tom Felton.

"Ya, itu memang kejadian yang menakutkan, sungguh. Saya dirawat dengan sangat baik oleh orang di sana. Jadi, terima kasih banyak untuk siapa saja yang telah memberikan pesan semoga lekas sembuh karena sekarang saya dalam pemulihan," lanjutnya.

Demi menegaskan dirinya sudah baik-baik saja saat ini, Tom Felton pun menghibur penggemar dengan bernyanyi menggunakan gitar pada video tersebut. Ia juga meminta penggemar untuk tidak khawatir lagi akan kondisinya. Mengakhiri videonya, Tom memberikan ciuman hangan ke kamera.

"Dan jika kamu masih khawatir, jangan khawatir teman. Tom akan baik-baik saja, jangan khawatir, Tom akan baik-baik saja," senandungnya.

Rekomendasi