Produser Ungkap Kemungkinan Keterlibatan Johnny Depp di Sekuel Pirates of the Caribbean

| 17 May 2022 17:26
Produser Ungkap Kemungkinan Keterlibatan Johnny Depp di Sekuel Pirates of the Caribbean
Pirates of the Caribbean Johnny Depp (Dok: IMDb)

ERA.id - Produser di balik film Pirates of the Caribbean, Jerry Bruckheimer, mengungkap kemungkinan Johnny Depp terlibat dalam film tersebut. Bruckheimer, mengatakan Depp berpotensi muncul di sekuel mendatang.

Diketahui, Jerry Bruckheimer dilaporkan sedang dalam tahap pengemabngan untuk me-reboot film Dead Men Tell No Tales, yang tayang di tahun 2017. Aktris peran Margot Robbie dikabarkan menjadi pemeran utama wanita yang masih dalam tahap pengembangan tersebut.

"Ya, kami sedang berbicara dengan Margot Robbie. Kamis sedang mengembangkan dua skrip Pirates, satu dengan dia (Robbie), satu tanpanya," kata Jerry Bruckheimer, dikutip The Sunday Times, Selasa (17/5/2022).

Saat Bruckheimer ditanyai tentang potensi Johnny Depp muncul kembali dalam sekuel Pirates of the Caribbean, dia mengatakan hal itu belum diputuskan.

"Tidak pada saat ini. Masa depan belum diputuskan," jelasnya.

Sebelumnya Depp mengaku dirinya kehilangan perannya sebagai Kapten Jack Sparrow setelah terlibat kasus penecemaran nama baik oleh mantan istrinya, Amber Heard. Selama sidang di Fairfax, Virginia, Depp menuntut Heard sebesar 50 juta USD (Rp732 miliar) atas berita yang ditulis oleh The Washington Post tentang kekerasan dalam rumah tangga.

Depp mengklaim akibat pemberitaan itu dia harus kehilangan kontrak dalam filmnya dengan total nilai 22,5 juta USD (Rp329 miliar). Padahal berkat film tersebut, Depp berhasil mendapatkan nominasi Oscar untuk perannya sebagai Kapten Jack Sparrow.

Selama persidangan, Depp mengatakan dirinya tidak akan bekerja sama lagi dengan Disney meski menerima bayaran mencapai 300 juta USD (Rp4,3 triliun). Dia juga harus kehilangan perannya di film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akibat kasus hukum yang menjeratnya.

Rekomendasi