Tayang Perdana, Miracle in Cell No 7 Masuk Google Trends

| 27 May 2022 21:25
Tayang Perdana, Miracle in Cell No 7 Masuk Google Trends
Cuplikan film "Miracle in Cell No 7" (ANTARA/Falcon Pictures)

ERA.id - Miracle in Cell No 7 secara resmi merilis trailer perdananya, cuplikan film tersebut langsung masuk jajaran Google Trends.

Film adaptasi dari Korea Selatan dengan judul yang sama ini, menjadi salah satu kata kunci di Google Trends Indonesia pada Kamis (26/5).

Dalam trailer berdurasi 2 menit 41 detik itu, adegan dibuka dengan Dodo yang diperankan Vino Bastian, tampak tengah mengendarai sepeda bersama sang buah hati, Kartika (Graciella Abigail). Dodo hendak mengantar Kartika pergi ke sekolah. Sepeda Dodo terlihat lucu dihiasi dengan balon warna-warni.

Meski hanya potongan singkat, trailer ini cukup mengundang airmata, lantaran terdapat adegan yang membuat haru.

Vino mengaku senang, akhirnya trailer film Miracle in Cell No 7 dirilis dan mendapat respon yang positif. Namun, ia berharap para penggemar film tidak membandingkan antara versi asli dengan yang diperankannya.

"Karena ini film remake pasti akan ada perbandingan-perbandingan, kita harus melihat dari sisi awal ceritanya karena karakter di setiap masing-masing negara itu punya background karakter yang berbeda-beda," ujar Vino melalui keterangan resminya pada Jumat.

Selain Vino, Miracle in Cell No 7 juga dibintangi oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Graciella Abigail, Mawar De Jongh, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Bryan Domani, dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Film ini akan tayang mulai 8 September 2022.

Rekomendasi