Tak Pernah Berpacaran, Nuca Ungkap Tantangan Saat Beradegan Mesra dengan Michelle Ziudith di Misi Kafe Biru

| 21 Jun 2022 09:45
Tak Pernah Berpacaran, Nuca Ungkap Tantangan Saat Beradegan Mesra dengan Michelle Ziudith di Misi Kafe Biru
Raja Giannuca atau Nuca (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

ERA.id - Michellle Ziudith dan Raja Giannuca atau kerap disapa Nuca menjadi pemeran utama di film Misi Kafe Biru yang bakal ditayangkan perdana di KlikFilm pada Jumat, 24 Juni 2022.

Film garapan Hanny Saputra ini menceritakan sepasang kekasih antara Naya (Michelle Ziudith) dan Ary (Naca). Rupanya, Naca memiliki tantangan sendiri ketika memainkan film tersebut.

Pria berusia 19 tahun ini mengaku dirinya belum pernah berpacaran. Dirinya harus beradegan mesra dengan Michelle Ziudith. Bahkan, dirinya sempat deg-degan ketika pertama kali mencium kening Michelle Ziudith.

Film Misi Kafe Biru (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Film Misi Kafe Biru (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)



"Iya, sih, benar (ciuman pertama), kalau ke orang selain keluarga, sih, ada pas di panggung, itu juga di saksikan banyak orang. Kalau lawan main, iya sama Kak Michelle," kata Nuca saat ditemui di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Senin (20/6/2022).

Rupanya, adegan cium kening itu berdasarkan permintaan dari Michelle Ziudith. Sebab, Michelle merasa adegan mesra hanya berpelukan biasa saja dan tidak ada chemistry.

"Jadi itu bisa dibilang improve, pas kita latihan sebelum take itu emang benar-benar langsung terjadi aja. Kayak (Michelle) bilang 'cium dong', biar lebih chemistry dapat, orang kalau nonton nggak sekadar pelukan aja," paparnya.

Film Misi Kafe Biru (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Film Misi Kafe Biru (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)



Difilm ini, ia banyak belajar untuk mendalami peran sebagai Ary. Sebab, dirinya baru saja merambah dunia perfilman dan langsung beradu akting dengan mantan kekasih Marcell Darwin.

"Tantangannya pasti gimana supaya bisa mendalami peran. Sebenarnya perannya nggak terlalu jauh dari pribadi Nuca. Tapi emang beberapa momen, bahwa tokoh Ary ini sosoknya seperti ini," ungkap Nuca.

Ditambah lagi, ia harus beradegan mesra dengan perempuan berusia 27 tahun itu. Nuca merasakan kekhawatiran saat awalnya mendapatkan tawaran tersebut. Ketika syuting, rupanya Michelle memberikan banyak pelajaran untuk Nuca.

"Apalagi lawan main Nuca langsung Kak Michelle Ziudith. Pas pertama kali dengar juga agak takut, nih, kan udah senior, udah berpengalaman. Tapi pas di set Kak Michelle banyak ngajarin Nuca hal-hal di dunia akting, jadi Nuca bisa belajar lagi," ucapnya.

"Awalnya sih agak kaku karena emang Nuca tipe orang yang nggak bisa langsung cair sama orang. Tapi, Alhamdulillah pas di set, karena kita ngobrol juga dan latihan reading sebelum action jadi bisa lebih cair gitu." lanjutnya.

Rekomendasi