Ngopi Bikin Percaya Diri, Inilah Jenis Kopi Favorit Ziva Magnolya

| 30 May 2022 16:51
Ngopi Bikin Percaya Diri, Inilah Jenis Kopi Favorit Ziva Magnolya
Ziva Magnolya (Foto: Instagram/@zivamagnolya)

ERA.id - Penyanyi Ziva Magnolya selalu terlihat energik dan bersemangat ketika membawa setiap lagunya. Banyak yang penasaran dengan rahasia dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini agar selalu tampil prima dan fresh ketika lagi manggung.

Ziva Magnolya mengatakan kepercayaan dan dukungan orang sekitar menjadi faktor penting untuk dirinya bisa menjalani caranya mewujudkan mimpi menjadi seorang penyanyi.

"Aku bersyukur punya support system yang kasih aku ruang untuk bisa mengekspresikan diri lewat musik," ujar Ziva Magnolya lewat Press Conference Neo Coffee 2022: #JalaninCaraGue pada Minggu (29/5/2022).

Lebih lanjut, pelantun lagu "Terlukis Indah" ini tak bisa jauh-jauh dari kopi. Baginya, ngopi bisa menciptakan inspirasi dan bisa membantunya mengekspresikan dirinya lewat musik. Kali ini, Ziva membeberkan jenis kopi favoritnya. Ziva sangat suka menyeduh kopi instan setiap harinya.

Ziva Magnolya (Foto: Dok. Neo Coffe)
Ziva Magnolya (Foto: Dok. Neo Coffe)

"Hadirnya kopi instan yang selalu bisa diandalkan kapan saja dan dimana saja," tuturnya.

Penyanyi berusia 21 tahun ini mengaku suka kopi lantaran membantunya selalu fokus dan bersemangat tiap menjalani aktivitasnya. Ia semakin percaya diri mengejar passion dengan menikmati Neo Coffee.

"Karena bantu aku meningkatkan fokus dan menjalani produktivitas di tengah jadwal perform yang padat." ungkapnya.

Rekomendasi