Heboh Kabar Go Yoon Jung Gantikan Jung So Min di Alchemy of Souls 2, Begini Kata Pihak Produksi

| 13 Jul 2022 15:45
Heboh Kabar Go Yoon Jung Gantikan Jung So Min di Alchemy of Souls 2, Begini Kata Pihak Produksi
Go Yoon Jung dan Jung So Min (Instagram)

ERA.id - Kabar aktris Go Yoon Jung akan menggantikan Jung So Min sebagai pemeran utama di drama Alchemy of Souls 2 mengejutkan para penggemar. Hal ini bermula dari salah satu media lokal Korea yang mengatakan bahwa sekuel drama itu sudah mulai proses syuting dengan Go Yoon Jung sebagai pemeran utama.

Media tersebut menyatakan bahwa Jung So Min yang memerankan karakter utama saat ini memang hanya menandatangani kontrak untuk bagian satu dari drama. Sementara pemain utama lainnya seperti Lee Jae Wook, Yoo Joon Sang, Hwang Min Hyun, dan sebagainya akan tetap muncul di sekuelnya.

Mengenai kabar tersebut, pihak produksi dan saluran televisi atau tvN yang menayangkan drama ini pun angkat bicara. Mereka menyatakan bahwa belum ada hal yang dikonfirmasi soal Alchemy of Souls 2, karena tindakan itu bisa memberikan bocoran dramanya.

"Setiap detail mengenai bagian 2 tidak dapat diungkapkan saat ini, karena dapat bertindak sebagai spoiler untuk bagian satu yang masih ditayangkan," kata tvN, dilansir dari Soompi.

Meski sudah diklarifikasi, banyak penggemar yang masih mengkhawatirkan pergantian pemeran utama perempuan drama ini. Mereka meminta Jung So Min tidak diganti dan mengharapkan sang aktris bisa berkolaborasi dengan Go Yoon Jung.

"Tolong kamu tidak bisa melakukan ini pada kami. Tolong pastikan Jung So Min tetap sebagai pemeran utama," kata penggemar di Twitter.

"Apa? Kenapa mereka tidak melibatkan saja keduanya?" ucap yang lain.

Sementara itu, drama Alchemy of Souls bagian 1 kini sudah menayangkan 8 episode, dari total 20 episode yang dijadwalkan. Drama ini meraih rating yang cukup stabil sejak penayangan episode pertamanya, dengan rating 5,3 persen.

Rekomendasi