One Piece Film: Red Akan Tayang di Indonesia September 2022, Penggemar Histeris

| 22 Jul 2022 18:25
One Piece Film: Red Akan Tayang di Indonesia September 2022, Penggemar Histeris
One Piece Film: Red (Twitter)

ERA.id - Setelah lama dinantikan, kabar penayangan One Piece Film: Red di Indonesia akhirnya diumukan. Melalui cuitan di Twitter, CBI Pictures selaku distributor mengabarkan bahwa penayangan One Piece Red di Indonesia akan dimulai pada September 2022 mendatang.

Meskipun belum mengumumkan tanggal pasti penayangannya, CBI Pictures hanya mengonfirmasi bahwa 16-18 September 2022 akan diadakan fans screening terlebih dahulu. Mereka mengunggah poster yang menampilkan gambar sketsa Uta, yang merupakan karakter utama dalam film tersebut.

"One Piece Film Red. Fans screening 16-18 September 2022," tulis CBI Pictures, pada Kamis (21/7/2022).

Sontak kabar ini membuat penggemar Indonesia histeris karena penayangan One Piece Film: Red sudah begitu ditunggu oleh mereka. Mereka mengaku senang akan kabar ini bahkan hingga meramaikan cuitan tentang film tersebut hingga trending Twitter dan Google.

"Tayang di Indonesia woii, senang banget," ucap penggemar.

"Alhamdulillah ya Allah senang banget cok, langsung gk badmood lagi deh," kata yang lain.

"Akhirnya tayang juga di Indonesia senang banget. One Piece Red in Indonesia is real," sambung yang lainnya.

Sementara itu, One Piece Film: Red sendiri akan bercerita tentang Bajak Laut Topi Jerami yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy pergi ke sebuah festival musik, yang terletak di Pulau Musik Elegia, yang menjadi tempat konser diva terbesar di dunia.

Acara tersebut juga akan menjadi momen pertemuan pertama Bajak Laut Topi Jerami dengan Uta. Belakangan akan diketahui bahwa Uta merupakan anak Akagami no Shanks yang mengejutkan semua orang.

Rekomendasi