Kata Rachel Florencia Soal Komen Negatif Netizen

Tim Editor

Rachel Florencia (Instagram)

ERA.id - Nama Rachel Florencia mendadak jadi perhatian publik berkat paras cantik dan menjadi Brand Ambassador Morph Team yakni tim e-Sport milik YouTuber Reza Arap.

Rachel Florencia memiliki banyak penggemar, khususnya dari kalangan laki-laki. Hal itu dikarenakan kecintaan terhadap hal yang berbau Jepang atau Wibu.

Dara 20 tahun itu sempat menjadi finalis JKT48 namun tak berhasil. Nama Rachel Florencia kini dikenal melalui totalitasnya sebagai gamer dan selebgram.

Pada Selasa (28/7/2020), finalis JKT48 generasi 3 ini blak-blakan soal komentar jahat yang sering kali dia terima. Lewat siaran live #Bisik Bareng eradotid, Achel (sapaan akrabnya) mengaku cuma ingin menunjukkan jati dirinya yang sebenarnya. 

“Dulu awal-awal mulai nunjukkin diri ku sebenarnya sempat banyak banget yang hujat kaya ‘apa sih kok si Achel jadi kaya gini?’,” kata gadis berusia 20 tahun itu, Selasa (28/7/2020). 

Seperti yang diketahui, kehadiran Achel di media sosial ini memang mulai ramai sejak dirinya tampil 'berani' lewat berbagai kostum yang dia pakai. Padahal dulu Achel mengemas dirinya dengan image yang kawai atau lucu dan menggemaskan. 

Tak heran banyak sekali netizen yang menyalahartikan postingan dia di media sosial, mulai komentar mengagumi hingga komentar bernada melecehkan. 

“Banyak komentar yang bikin nyesek banget, cuma jadi pelajaran aja sih. Introspeksi diri aja. Apa ya aku bukan menjual diri, tapi lebih ke self love aja,” ungkapnya. 

Ia sering sekali mendapat komentar jahat mulai dari di cap murahan, tidak senonoh, hingga akhirnya membuat dia bersikap tak peduli dan tak ambil pusing dengan komentar jahat yang sering menyerangnya. Jika sudah kelewatan, dia akan memblokir akun jahat itu sehingga dirinya tak perlu memusingkannya. 

Achel hanya ingin menjadi dirinya sendiri dan tidak terbelenggu dengan hal-hal yang dulu sudah dia bangun. 

Baru-baru ini Achel juga sering sekali dimiripkan dengan sosok yang kontroversial beberapa waktu lalu yang juga seorang gamers. Padahal menurutnya dia tak mirip sama sekali dengan orang yang dimaksud. 

“Itu bukan cuma ke aku doang, jadi ke semua orang (gamers) yang rambut pendek dimiripin sama dia gitu. Aku mewakili mereka semua lah enggak usah sama-samain gitu karena lama-lama kesel gitu loh,” kata Achel. 

Terlepas, Achel mengucapkan terima kasih ke para netizen yang sudah mengingatkan dirinya tentang risiko dan hal-hal yang bisa menimpa dirinya di masa depan. 

 

Tag: bisik

Bagikan: