Ini Cara Main EXO Ship Saga, Game yang Dirilis Jelang Comeback EXO

| 02 Jun 2021 07:03
Ini Cara Main EXO Ship Saga, Game yang Dirilis Jelang Comeback EXO
EXO (Foto: IG @weareone.exo)

ERA.id - Boy group asal Korea Selatan, EXO secara resmi merilis web game dengan nama Exo-Ship Saga, pada Selasa (1/6/2021). Peluncuran game ini dilakukan untuk menyambut comeback spesial EXO yang akan merilis album terbarunya pada 7 Juni mendatang.

EXO-Ship Saga (Foto: IG @weareone.exo)

EXO-Ship Saga merupakan game yang berbasis luar angkasa, yang menggunakan konsep sesuai dengan album terbaru boy group yang beranggotakan 9 orang ini. Game ini merupakan game menembak yang memperkuat pesawat luar angkasa dan melenyapkan musuh.

Sebenarnya cukup mudah cara memainkan game ini, seperti game pada umumnya yang mengharuskan penggunanya mengumpulkan nilai tertentu dengan cara menembak musuh yang terlihat pada layar handphone.

Ketika pertama mengakses permainan, pemain harus memasukkan nama dan tanggal lahir. Kemudian sistem akan mengacak karakter yang akan dimainkan, yang berasal dari nama anggota EXO.

Item yang diperoleh dari melenyapkan musuh dapat digunakan untuk menghadapi serangkaian rintangan di luar angkasa. Menariknya pemain game yang memperoleh skor mencapai target akan mendapatkan bocoran foto yang berkaitan dengan album yang akan dirilis.

EXO sendiri akan merilis album terbaru mereka yang bertajuk Don't Fight The Feeling. Perilisan album ini cukup spesial karena untuk merayakan hari debut mereka yang ke-9 tahun, yang jatuh pada bulan April lalu.

Selain itu, pada comeback kali ini, Lay anggota EXO asal China juga akan berpartisipasi, setelah terakhir ia ikut kegiatan bersama grup saat merilis album Tempo pada 2018 lalu. Sebelumnya Lay sempat vakum dari kegiatannya bersama EXO, dan merintis karier solo di negara asalnya.

Rekomendasi