Rilis Hari Ini, Album Terbaru EXO Don't Fight The Feeling Cetak Rekor Pre-Order

EXO (Foto: IG @weareone.exo)

ERA.id - Antusias para EXO-L (penggemar EXO) menyambut comeback idola mereka sepertinya sudah memuncak. Pasalnya, belum resmi dirilis, album terbaru EXO yang bertajuk Don't Fight The Feeling ini sudah mencetak rekor pre-order atau pemesanan mencapai 1,2 juta ekslempar.

Menurut SM Entertainment yang dilansir dari Allkpop.com, angka pre-order tersebut merupakan yang tertinggi dalam penjualan album yang pernah diraih EXO. Bahkan jumlah tersebut mengalahkan pre-order album mereka sebelumnya yang bertajuk Don't Mess Up My Tempo.

Album Don't Mess Up My Tempo sendiri dirilis pada tahun 2018 silam, dan berhasil mengantongi jumlah pemesanan sebanyak 1,1 juta ekslempar.

Album EXO Don't Fight The Feeling (Foto: IG @weareone.exo)

 

Dengan pencapaian pre-order album yang fantastis ini, para penggemar pun membuat tagar yang berbunyi EXO SEXTUPLE MILLION SELLER dan EXOMillionSeller di Twitter yang saat ini sudah menjadi trending di berbagai negara, termasuk Indonesia.


Album terbaru EXO, Don't Fight The Feeling sendiri akan dirilis di berbagai situs musik hari ini (7/6/2021), pukul 6 sore waktu Korea Selatan, di mana di Indonesia sendiri pada pukul 4 sore. Selain lagunya, musik video dari lagu utama album ini yang memiliki judul sama juga akan dirilis di YouTube sore ini.

Tag: EXO Album terbaru EXO EXO cetak rekor pre-order album

Bagikan: