Selain Bermanfaat untuk Tubuh, Cara Baru Menikmati Yogurt Bisa Meningkatkan Mood Booster

| 20 Mar 2021 09:05
Selain Bermanfaat untuk Tubuh, Cara Baru Menikmati Yogurt Bisa Meningkatkan Mood Booster
Ilustrasi yogurt (Unsplash/@moonai)

ERA.id - Yogurt mengandung banyak gizi yang baik untuk kesehatan sistem pencernaan, juga untuk membantu menjaga berat badan.

Makanan dan minuman yang bernutrisi seperti yogurt dapat meningkatkan mood booster. Apalagi jika harga terjangkau maka minuman fermentasi ini bisa menjadi asupan yang diminati oleh Konsumen Indonesia.

Untuk menjawab semua kebutuhan konsumen di masa kini, cara baru menikmati yogurt dalam kemasan bisa menjadi pilihan.

Farell Sutantio selaku Presiden Direktur PT Cisarua Mountain Dairy(Cimory) mengatakan, produknya adalah produk inovasi terbaru dari cimory yang menggunakan kemasan dalam bentuk Pouch. Dengan kemasan yang lebih convenient Cimory Yogurt Squeeze cocok dikonsumsi oleh berbagai kalangan karena lebih praktis dan tidak perlu repot menggunakan sendok ataupun mangkok.

(Dok.Cimory Yogurt Squeeze)

"Yogurt kemasan dalam bentuk Pouch ini memiliki tekstur lembut, rasa yang creamy dan kandungan manfaat nutrisi yang baik untuk kebutuhan harian tubuh. Inovasi menikmati yogurt dalam kemasan tentu menjadikan lebih mudah untuk digenggam, selai itu rasa yang enak, dan bernutrisi.

Yogurt dalam kemasan pouch tediri dari 6 varian rasa yaitu Original, Strawberry, Blueberry, Peach, Honey, danAloevera. Produk ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk dapat menikmati kesegaran dan manfaat dari yogurt dengan cepat dan praktis tanpa harus menggunakan sendok atau pun mangkok.

Dengan nutrisi yang seimbang dalam setiap kemasan, rasa yang enak dan sensasi creamy yang mengenyangkan, membuat penikmat yogurt dari kalangan anak-anak hingga dewasa bisa mendapatkan pilihan yang tepat untuk dikonsumsi setiap hari.

Rekomendasi