Ryan Reynlods Dilaporkan Bakal Beli Klub Hocky Senator Ottawa

| 04 Nov 2022 09:04
Ryan Reynlods Dilaporkan Bakal Beli Klub Hocky Senator Ottawa
Ryan reynolds beli klub (instagram/vancityreynolds)

ERA.id - Aktor Ryan Reynolds disebut tertarik untuk membeli salah satu klub hockey. Ia dilaporkan akan membeli Senator Ottawa setelah kematian pemiliknya, Eugene Melnyk. 

Menurut sumber terdekat Reynolds, pemeran Deadpool itu disebut tertarik untuk mengambil alih Senator Ottawa demi mempertahankannya di wilayah Ottawa. 

“Ryan Reynolds sangat tertarik untuk membeli tim dengan tujuan mempertahankannya di wilayah Ottawa,” kata seorang sumber terdekat, dikutip People, Kamis (3/11/2022). 

Menurut laporan Sportsnet, tim tersebut akan segera dijual dan Galatioto Sports Partners (GSP), sebuah perusahaan perbankan olahraga, yang dapat diartikan sebagai tanda penjualan ditunjuk untuk membantu proses tersebut. 

Presiden GSP Sal Galatioto menolak berkomentar kemungkinan penjualan klub tersebut. 

Laporan potensi penjualan muncul beberapa bulan setelah kematian 28 Maret pemilik Eugene Melnyk. Sementara itu, dua putri dewasa Melnyk mewarisi waralaba dan tim sedang dalam tahap perencanaan awal untuk membangun arena baru di Lebreton Flats, yang lebih dekat ke pusat kota.

Bruce Firestone, pendiri tim, mengatakan kepada Canadian Broadcasting Corporation bahwa sudah waktunya untuk mengubah kepemilikan.

“Dengan tim yang sedang naik daun, kemungkinan akan ada sedikit minat. Harapan saya adalah bahwa kelompok lokal akan mengambil alih, dan saya telah berbicara dengan beberapa orang yang mungkin berpartisipasi,” kata Firestone. 

Lalu, kata Firestone, sejauh ini ada dua kelompok lokal yang tertarik untuk membeli Senator Ottawa. Tetapi ia tidak melihat nama Reynolds di dalam daftar calon pembeli. 

Memiliki tim olahraga profesional bukanlah wilayah yang belum dipetakan bagi Reynolds. Pada Februari 2021, Reynolds dan sesama aktor Rob McElhenney membeli klub sepak bola Welsh Wrexham AFC.

Rekomendasi