Jalani Kemoterapi Pasca Didiagnosis Kanker, Begini Kondisi Terbaru Kate Middleton

| 11 May 2024 16:08
Jalani Kemoterapi Pasca Didiagnosis Kanker, Begini Kondisi Terbaru Kate Middleton
Kate Middleton (instagram/theroyalfamily)

ERA.id - Pangeran William membagikan kabar terbaru tentang kondisi kesehatan istrinya, Kate Middleton. William mengatakan Kate dalam kondisi baik selama menjalani perawatan untuk kankernya.

Pembaruan soal kesehatan Kate Middleton ini dibagikan oleh Tracy Smith, administrator Rumah Sakit Komunitas St Mary di Kepulauan Scilly. William melakukan kunjungan ke tempat itu untuk meletakkan buku pertama pembangunan gedung baru.

"Saya bertanya kepada William tentang istrinya Kate dan dia berkata 'Dia baik-baik saja, terima kasih'," kata Tracy Smith, dikutip AFP, Sabtu (11/5/2024).

"Saya menyarankan agar mereka datang berkunjung dan membawa anak-anak," sambungnya.

Princess of Wales mengundurkan diri dari tugas publik setelah mengumumkan pada 22 Maret, bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker yang dirahasiakan. Dalam pesan video, dia mengatakan dia telah memulai kemoterapi.

Kabar tersebut muncul setelah Raja Charles III ayah mertuanya juga mengumumkan diagnosis kanker. Dia kembali melakukan tugasnya di hadapan publik minggu lalu setelah Istana Buckingham mengatakan para dokter merasa terdorong oleh kemajuannya, bahkan ketika perawatannya terus berlanjut.

Rekomendasi