Kemunculan Kate Middleton untuk Pertama Kalinya Usia Didiagnosis Kanker

| 16 Jun 2024 05:05
Kemunculan Kate Middleton untuk Pertama Kalinya Usia Didiagnosis Kanker
Kate Middleton (WENN/Phil Lewis/WENN.com)

ERA.id - Kemunculan Kate Middleton untuk pertama kalinya setelah didiagnosis kanker cukup menyita perhatian publik. 

Kehadiran Kate, Sabtu (15/6/2024) menjadi sorotan publik saat menghadiri acara Raja Charles, Trooping the Color di London. 

Acara Trooping the Color, merupakan upacara militer Parade Pengawal Kuda yang merayakan ulang tahun resmi raja pada Juni setiap tahunnya. Di momen ini, Kate difoto di dalam mobil sebelum tiba di acara tersebut.

Dalam sebuah pernyataan pada Jumat (14/6), sang putri mengumumkan, dia akan bergabung dengan Raja Charles dan keluarga kerajaan di depan umum dalam acara tersebut.

“Saya menantikan untuk menghadiri Parade Ulang Tahun Raja akhir pekan ini bersama keluarga saya, dan berharap untuk bergabung dalam beberapa acara publik selama musim panas. Namun saya juga tahu bahwa saya belum keluar dari masalah ini,” kata dia.

Pada tanggal 22 Maret, sang putri mengumumkan bahwa dia menerima pengobatan kemoterapi untuk kanker.

Dalam pesan video yang direkam oleh BBC Studios di Windsor, Kate mengumumkan pada 22 Maret bahwa dia menerima pengobatan kemoterapi untuk kanker. Kondisinya diketahui setelah putri Wales itu menjalani operasi perut pada Januari.

Putri berusia 42 tahun itu dirawat di Klinik London pada 16 Januari untuk operasi perut. Di bulan yang sama, Istana Kensington mengumumkan dia akan dirawat di rumah sakit selama 14 hari setelah menjalani operasi perut. (Ant)

Rekomendasi