Ngaku Hobi Koleksi Seragam, Pianis Jepang Ditangkap Usai Curi Apron Pramugari

| 18 Jun 2024 20:33
Ngaku Hobi Koleksi Seragam, Pianis Jepang Ditangkap Usai Curi Apron Pramugari
Pianis Jepang curi apron pramugari (instagram/allnipponairways)

ERA.id - Seorang pianis asal Jepang ditangkap oleh pihak kepolisian karena mencuri apron pramugari pesawat All Nippon Airways (ANA Air). Pelaku mengaku hobi mencuri seragam perempuan untuk dia pakai sendiri.

Kazuya Saito mengakui perbuatannya yang mencuri apron pramugari pesawat. Berdasarkan pengakuannya, Saito mengaku hobi mencuri seragam perempuan.

"Mengumpulkan seragam perempuan adalah hobi saya. Saya menciumnya dan memakainya sendiri," kata polisi mengutip pernyataan Saito, Kyodo News, Selasa (18/6/2024).

Saito telah memenangkan hadiah di dalam dan luar negeri dan menjadi finalis di Kompetisi Long-Thibaud, sebuah kontes internasional bergengsi untuk artis pendatang baru, pada tahun 2009.

Saito ditangkap pada 12 Juni karena diduga mencuri apron pramugari berusia 40-an dari dapur pesawat pada 25 April ketika pesawat itu diparkir di bandara Ishigaki di prefektur pulau selatan Okinawa.

"Penangkapan itu terjadi setelah All Nippon Airways Co. melaporkan apron tersebut hilang pada bulan April," kata polisi.

Saito juga mengatakan dia mencuri pakaian tersebut dari pesawat ANA pada bulan Juni, yang menambahkan bahwa mereka telah menyita apron dan seragam perawat dari lokasi termasuk rumahnya di Bangsal Nerima Tokyo.

Rekomendasi