Mantan Karyawan Bongkar Kelakuan Aneh P Diddy, Sebut Terobsesi dengan Pangeran William dan Harry

| 23 Oct 2024 17:15
Mantan Karyawan Bongkar Kelakuan Aneh P Diddy, Sebut Terobsesi dengan Pangeran William dan Harry
P Diddy (X/Diddy)

ERA.id - Mantan karyawan Sean Diddy Combs alias P Diddy, Rob Shuter, membongkar fakta baru terkait kasus yang menyeret musisi tersebut. Rob menyebut P Diddy terobsesi dengan Pangeran William dan Pangeran Harry.

Bersama dengan BBC News, Rob mengatakan bahwa P Diddy terobsesi dengan Pangeran William dan Pangeran Harry sampai menyimpan bingkai foto mereka di apartemennya di New York. Rob bahkan sempat diperintahkan P Diddy untuk mengundang dua pangeran Inggris itu ke pestanya.

"Diddy terobsesi dengan Pangeran William dan Pangeran Harry. Ia menganggap dirinya sebagai raja, jadi sangat masuk akal jika ia ingin memiliki dua pangeran dalam rombongannya," kata Rob.

Meski berulang kali diminta untuk mengundang Pangeran William dan Pangeran Harry, Rob memastikan keduanya tidak pernah menerima undangan untuk hadir di pesta P Diddy. Rob bahkan diminta untuk mengundang mereka lebih dari 10 kali untuk hadir ke pesta P Diddy.

Padahal, kata Rob, P Diddy bersedia untuk menanggung biaya perjalanan, penginapan, hingga membayar keamanan mereka.

"(Mereka) tidak pernah menerima (undangan), mereka tidak pernah menjadi bagian dari dunianya," imbuhnya.

P Diddy ditangkap di sebuah hotel di Manhattan pada 16 September lalu. Ia didakwa atas kasus perdagangan seks, pemerasan, dan prostitusi. Namun P Diddy mengaku tidak bersalah atas dakwaan tersebut.

Musisi tersebut muncul di pengadilan federal pada 10 Oktober untuk sidang kasus pidananya, yang dihadiri oleh ibunya, Janice Combs, dan anak-anaknya.

Pendiri Bad Boy Records tersebut telah dituduh dalam dakwaan tersebut karena mengorganisasikan dugaan "orang-orang aneh", yang menurut jaksa merupakan pertunjukan seks yang diatur dengan sangat ketat.

Jaksa menuduh P Diddy memaksa perempuan untuk berpartisipasi dalam "orang-orang aneh" dengan pekerja seks pria.

Saat ini P Diddy berada di balik jeruji besi di Pusat Penahanan Metripolitan di Brooklyn usai jaminannya ditolak oleh dua hakim. Sidangnya telah dijadwalkan pada tanggal 5 Mei 2025.

Rekomendasi