Pesta ala Sultan Pangeran Muhammad bin Salman Sewa Pulau Pribadi dan Undang 150 Model Seksi

| 02 Sep 2020 14:54
Pesta ala Sultan Pangeran Muhammad bin Salman Sewa Pulau Pribadi dan Undang 150 Model Seksi
Muhammad bin Salman (Dailstar)

ERA.id - Gaya hidup super mewah putra mahkota Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman, diungkap dalam sebuah buku. Dalam buku tersebut diungkapkan, anak dari Raja Salman bin Muhammad bin Saud itu menggelar sebuah pesta mewah di sebuah resor di Maladewa dan mengundang 150 model seksi beberapa tahun silam.

Buku Blood and Oil: Mohammed bin Salman Ruthless Quest for Global Power mengklaim bahwa model tersebut didatangkan khusus dari negara pengasil wanita cantk dan seksi seperti Brasil, Rusia dan lainnya untuk berpesta dengan belasan bangsawan Timur Tengah.

Mereka harus melalui tes penyakit menular seksual (PMS) sebelum berangkat. Selain model seksi, sekitar 400-an orang staf dan pelayan pribadi juga diterbangkan ke pulau pribadi bernama Velaa itu.

"Setelah itu, pesawat amfibi yang membawa Muhammad bin Salman dan teman-temannya tiba," ujar salah satu sumber seperti dikutip dari Wall Street Journal, Rabu (2/9/2020).

Ilustrasi (Dailystar)

Tak tanggung-tanggung DJ Afrojack dan Pitbull diundang untuk mengisi malam panjang mereka. Muhammad juga disebut naik ke atas panggung dan memamerkan kebolehannya memainkan turn table dengan lagu pilihannya.

Pestanya itu konon menghabiskan biaya hingga 500 juta dolar (Rp730 miliar) untuk sewa pulau pribadi, kapal pesiar jenis 439 yang dilengkapi dengan dua helipad, pemandangan bawah air, jacuzzi, dan bioskop.

Yacht 439 (Dailystar)

Pangeran Muhammad bin Salman adalah putra mahkota dan menteri pertahanan Saudi, wakil perdana menteri dan pewaris takhta. CIA menuduh dia berada di balik pembunuhan jurnalis Jamal Khashoggi. Dia menyangkal tuduhan mereka bahwa dia yang memerintahkan pembunuhan itu sendiri.

Tags : arab saudi
Rekomendasi