Piala Emmy Awards Diantar oleh Petugas Berpakaian APD Tuxedo

Tim Editor

Petugas berpakaian APD Tuxedo siap mengantar piala Emmy Awards ke-72 kepada para pemenang. (Foto: Variety)

ERA.id - Ajang penghargaan Emmy Awards ke-72 tidak membiarkan para pemenangnya untuk sendirian merayakan kemenangan dari rumah. Petugas berpakaian APD Tuxedo siap mengantar piala bergengsi itu ke rumah para pemenang penghargaan. 

Diberitakan Variety, Emmy Awards kali ini digelar secara virtual, Minggu (19/9) yang dipandu oleh Jimmy Kimmel. Meski demikian pihak penyelenggara memastikan piala bergengsi itu akan diantar ke rumah para pemenang. 

"Mungkin akan mengunjungi beberapa pemenang," begitu bunyi pernyataan resmi Emmy Awards 2020. 

APD Tuxedo yang keren itu merupakan rancangan dati desainer Katja Cahill dan eksekutif produser Guy Carrington. Carrington juga bekerja sama dengan produsen APD demi pertunjukan spektakuler ini. 

Sebelumnya produser eksekutif Reggie Hudlin menegaskan meski acara berlangsung virtual, pihaknya tetap ingin menampilkan yang berbera dan bereksperimen dengan hal-hal baru. Tujuannya agar para penonton bisa dengan nyaman dan dapat pengalaman baru. 

Tahun ini banyak film yang masuk ke beberapa kategori yang ada, Watchmen misalnya. Film yang tayang di HBO Max ini mendominasi dengan 26 kategori. Namun dari 26 kategori itu Watchmen hanya membawa pulang empat piala saja. Sementara itu film Tha Mandalorian yang tayang di Disney mengantongi lima piala. 

Penghargaan Emmy Awards kali ini digelar di pusat kota Los Angeles tanpa kehadiran penonton. Pihak penyelenggara sebelumnya juga sudah mengirim lebih dari 150 video kit ke seluruh nominasi yang ada. Hal ini guna memudahkan mereka memproduksi semuanya dari rumah.

Tag: Emmy Awards ke-72 Emmy Awards

Bagikan: