Madame Tussaunds Letakan Patung Lilin Donald Trump di Tempat Sampah

Tim Editor

Ilustrasi: Meski kalah dari pesaingnya dari Partai Demokrat, Joe Biden, petahana Presiden AS Donald Trump masih bisa menang pilpres AS lewat electoral college. (Foto: Gage Skidmore/Flickr)

ERA.id - Patung lilin Presiden AS Donald Trump yang berada di Museum Patung Lilin Madame Tussauds di Berlin memiliki tampilan baru. Sejak Jumat (30/10), patung Trump berdiri di dalam tempat sampah.

Hal ini berhubungan dengan hari pemilihan presiden Amerika Serikat pada Selasa (3/11/2020) mendatang.

"Kegiatan hari ini lebih bersifat simbolik menjelang pemilihan umum di Amerika Serikat," kata Manajer Pemasaran Museum Patung Lilin Madame Tussauds, Orkide Yalcindag, Sabtu (31/10/2020).

Adapun di dekat patung lilin Trump yang dikelilingi plastik berisi sampah, ada patung lilin Prsiden AS lainnya yaitu Barack Obama yang berdiri tegap sambil tersenyum. Tak seperti Trump yang mendapat tempat baru di tempat sampah, patung Obama tetap berada di tempatnya, terlihat rapi dan berseri-seri.

Patung lilin Presiden Donald Trump diletakkan di tempat sampah di Madame Tussauds Berlin, Jerman. (Foto: Istimewa)

"Kami di Madame Tussauds Berlin memindahkan patung lilin Donald Trump sebagai persiapan," katanya.

Untuk diketahui, Museum Madame Tussauds juga menampilkan patung lilin beberapa presiden Amerika Serikat terdahulu. Patung lilin Presiden Joko Widodo juga menjadi koleksi di museum tersebut.

Tag: donald trump

Bagikan: