Dapat Warisan Rp69 Miliar, si Anjing Ini Mendadak Tajir

| 16 Feb 2021 15:48
Dapat Warisan Rp69 Miliar, si Anjing Ini Mendadak Tajir
Ilustrasi: anjing jenis border collie. (Foto: Wikimedia Commons)

ERA.id - Siapa sangka seekor anjing bakal mewarisi harta begitu besar, cukup besar untuk ia belikan makanan anjing terlezat sepanjang hidupnya? Hal ini seperti yang terjadi pada seekor anjing di Tennessee, Amerika Serikat.

Dilansir dari Associated Press, anjing ras border collie berumur 8 tahun bernama Lulu dikabarkan mendapat hak warisan senilai 5 juta dolar AS (Rp69,6 miliar) dari pemiliknya yang baru saja meninggal di kota Nashville.

Pengasuh Lulu saat ini, Martha Burton, mengatakan bahwa pemilik anjing tersebut, Bill Dorris, dulunya adalah seorang pebisnis sukses yang hidup melajang sepanjang hidupnya dan meninggal tahun lalu. Mendiang Bill menulis dalam surat wasiatnya bahwa uang yang ia wariskan harus dimasukkan dalam dana pengasuhan Lulu.

Burton diberi hak untuk melakukan pencairan secara bulanan dalam jumlah yang wajar untuk pengasuhan Lulu.

"Ia benar-benar mencintai anjingnya," kata Burton, yang merupakan kawan dari Bill dan biasa merawat anjingnya kala sang pebisnis pergi ke luar kota.

Burton mengaku tak tahu apakah uang sebanyak miliaran rupiah itu bakal bisa dihabiskan untuk perawatan Lulu si anjing.

"Hm, saya akan mencoba melakukannya," kata wanita tersebut.

Bill Dorris, seperti diberitakan AP, memiliki tanah di sepanjang jalan tol Interstate 65 di mana terdapat patung kontroversial dari Jenderal Konfederat Nathan Bedford Forrest. Masa depan patung dan area tanah yang ditinggalkan akan diputuskan dalam persidangan uji coba dalam waktu mendatang.

Rekomendasi