Chicken Nugget McDonalds Berbentuk Karakter Among Us Laku Terjual Rp1,43 Miliar

| 08 Jun 2021 08:14
Chicken Nugget McDonalds Berbentuk Karakter Among Us Laku Terjual Rp1,43 Miliar
Chicken nugget berbentuk karakter Among Us dilelang secara online di eBay. (Foto: Times Now News)

ERA.id - Kudapan chicken nugget dari gerai makanan cepat saji McDonalds bisa dibilang makanan sejuta umat. Enak dan harganya terjangkau, cuma Rp14.500 seporsi.

Tapi, adakah fan chicken nugget di dunia ini yang rela merogoh duit miliaran rupiah demi mendapatkan produk daging ayam tanpa tulang ini? Jawabannya, ada, yaitu saat seseorang membentuk chicken nugget seperti karakter Among Us dan melelangnya di situs online eBay.

Dilansir dari Times Now News, (8/6/2021), chicken nugget berbentuk karakter 'sus' di video game Among Us dijual di eBay oleh akun bernama 'polizna'. Deskripsi produk ini menjelaskan, "Makanan ini memiliki tenggat kadaluwarsa dalam 14 hari dan bakal dikirimkan sebelum masa kadaluwarsa tersebut."

Dilelang di situs eBay, tawaran pertama dimulai dari angka 99 sen dolar AS. Namun, setelah menerima 184 tawaran, atau bid, angka penawaran melompat hingga 99.997 dolar AS.

Fenomena ini bahkan sempat disinggung oleh akun Among Us di Twitter dengan sekalian memampangkan poster karakter among us dan chicken nugget unik itu. Di kolom komen, akun Xbox juga menimpali kalau chicken nugget itu harus dijual beserta dengan saus Szechuan.

Tak heran bila para warganet ikut tergugah oleh penjualan chicken nugget Among Us. Sebuah akun mentwit, "Jika saya seorang miliarder, saya pasti akan membelinya."

Among Us sendiri adalah video game gawai buatan tahun 2018 yang populer atas pola permainan survival-nya yang unik. Satu tim pemain harus menjalankan tugas tertentu dan menemukan seorang penipu (imposter), yang tugasnya mencegah pemain menyelesaikan tugas.

Rekomendasi