Kronologi Penangkapan Aktor Home Alone Devin Ratray, Beri Tanda Tangan Fan dan Cekik Pacar

| 25 Dec 2021 14:02
Kronologi Penangkapan Aktor Home Alone Devin Ratray, Beri Tanda Tangan Fan dan Cekik Pacar
Bintang home alone ditangkap (Dok: Instagram/devinratray)

ERA.id - Bintang Home Alone Devin Ratray ditangkap pihak kepolisian setelah melakukan kekerasan terhadap kekasihnya. Devin ditangkap pada Rabu (22/12/2021) usai diduga mencekik pacarnya di kamar hotel Oklahoma.

Sebelum ditangkap aktor 44 tahun itu menjadi bintang tamu di OKC Pop Christmas Con di Oklahoma City bersama pacarnya. Selama acara tersebut, dia dilaporkan dalam kondisi marah dengan pacarnya saat mereka minum-minum di sebuah bar.

Kondisi marah itu terjadi setelah Ratray tidak meminta bayaran kepada dua penggemar wanitanya usai memberikan tanda tangan. Perkelahian kemudian berlanjut ke kamar hotel di mana dia diduga melakukan kekerasan dan mencoba mencekik pacarnya.

Pemeran Buzz McAllister dalam film Home Alone itu ditangkap pada hari Rabu (22/12/2021) dan sekarang menghadapi tuduhan penyerangan domestik dan percobaan pencekikan.

Menurut laporan Fox News, Ratray menyerahkan diri dan diproses hukum serta diikat untuk dibawa ke kantor polisi. Namun dia dibebaskan dari tahanan setelah membayar jaminan sebesar 25 ribu dolar AS (Rp354 juta) dan menyangkal tuduhan.

"Tuan Ratray menyangkal bahwa dia pernah menyentuhnya atau melakukan sesuatu terkait hal seperti itu," kata pengacaranya, Scott Adams, dikutip Dailymail, Sabtu (25/12/2021).

bintang home alone ditangkap (Dok: Instagram/devinratray)
bintang home alone ditangkap (Dok: Instagram/devinratray)

Ratray telah bersama pacarnya di konvensi awal bulan ini yang berlangsung antara 4-5 Desember di Wyndham Garden Oklahoma City Airport. Pasangan itu dilaporkan minum-minum di dua lokasi berbeda dengan menyesap sebotol anggur dan 10 pucuk minuman keras.

Saat berada di bar mereka di dekati oleh penggemar di mana pacarnya dilaporkan menawarkan mereka tanda tangan gratis tanpa izin Ratray. Setelah mereka kembali ke kamar hotel di Hyatt Place Oklahoma City, Ratray diduga mendorongnya ke tempat tidur sebelum akhirnya meletakkan satu tangan di tenggorokannya dan tangan lainnya di mulut.

"Korban mengalami kesulitan bernapas saat dia dicekik dan saat tangan terdakwa menutupi mulutnya," menurut sebuah pernyataan tertulis.

Ratray juga diduga mengatakan kepadanya: 'Beginilah cara Anda mati' sambil terus mencekiknya. Pacarnya kemudian menggigit tangan Ratray saat dia mencoba berteriak dan minta tolong.

Dia kemudian berhenti mencekikinya tetapi diduga mulai memukul dengan sangat keras. Setelah memukul, pacarnya berhasil kabur dan berlari ke luar ruangan.

Korban ditemukan dengan beberapa luka termasuk memar di bawah mata kirinya, bekas di bawah mata kanannya, bekas di atas sisi kiri bibirnya, memar di dada dan lengan yang sakit, menurut KFOR.

Pasangan itu dilaporkan putus setelah insiden kekerasan tersebut. Sementara tuntutan diajukan terhadap Ratray pada hari Selasa oleh Asisten Jaksa Distrik Stephanie Powers dengan Pengadilan Distrik Oklahoma County.

Selain karyanya dalam serial Home Alone, ia juga tampil di serial TV Heartland pada tahun 1989 dan kemudian muncul di Dennis The Menace pada tahun 1993 sebagai Mickey.

Pada 2019 ia bekerja dengan Jennifer Lopez di film stripper Hustlers. Dia terakhir berakting di film Kimi bersama Zoe Kravitz dan Erika Christensen.

Rekomendasi