Kritis, Sidang Kekerasan Pemeran Buzz Home Alone Devin Ratray Ditunda

| 24 Jan 2024 09:45
Kritis, Sidang Kekerasan Pemeran Buzz Home Alone Devin Ratray Ditunda
Devin Ratray (Instagram/devinratray)

ERA.id - Aktor Devin Ratray yang memerankan karakter Buzz McCallister di film Home Alone dikabarkan sempat dirawat di rumah sakit. Ia dirawat karena kondisinya yang kritis.

Meski demikian, diberitakan Page Six pada Selasa (23/1/2024), Devin Ratray sudah diperbolehkan untuk pulang. Ia pulang ke rumah untuk beristirahat untuk memulihkan diri dari penyakitnya yang tidak disebutkan atas rekomendasi dokter.

Kondisi Devin Ratray yang sempat kritis ini ternyata berdampak pada kasus dugaan kekerasan yang dilakukannya. Sidang kasus tersebut terpaksa ditunda.

Persidangan diketahui seharusnya digelar pada Senin, 22 Januari 2024 di Oklahoma. Namun, karena kondisi Devin yang sebelumnya tak memungkinkan menghadiri sidang, maka sidang ditunda hingga Februari 2024.

Sementara itu, Devin Ratray mendapat dakwaan atas kasus kekerasan pada dua tahun lalu. Ia diduga melakukan kekerasan terhadap pacarnya dengan meninju dan mencekik, sebelum mengancam akan mati.

Ketika kejadian tersebut, Devin bersama kekasihnya di Oklahoma City. Ia melakukan kekerasan setelah mengonsmsi sebotol wine dan beberapa gelas minuman alkohol di kawasan tersebut.

Rekomendasi