Gurih Pedas, Kaesang Pangarep Ketagihan Snack Rasa Cheese Ramyeon

| 17 Mar 2023 18:00
Gurih Pedas, Kaesang Pangarep Ketagihan Snack Rasa Cheese Ramyeon
Kaesang Pangarep (Dok. Istimewa)

ERA.id - Anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep telah menjajal berbagai bisnis kuliner. Mulai dari berbagai minuman hingga makanan. Maka tak heran bila selera lidah Kaesang bisa menjadi rekomendasi camilan.

Baru-baru ini Kaesang Pangarep mengaku menggemari snack rasa baru. Snack yang diciptakan melalui inovasi rasa. Yaitu di mana rasa gurihnya keju menyatu dengan rasa mi kuah ala Korea, ramyeon.

"Paduan rasa gurih keju dengan ramyeon yang agak pedas membuat snack terasa sangat unik dan bikin ketagihan di lidah," ucap Kaesang dikutip dari keterangan remi TRICKS Cheese Ramyeon.

Kaesang yang juga pemilik PT Harapan Bangsa Kita (GK Hebat) menambahkan, ia bangga dengan rasa sncak yang diciptakan oleh Tays Bakers sebagai perusahaan asli Indonesia yang memulai usahanya dari UMKM, memiliki semangat berinovasi yang tinggi.

"Semangat ini sangat relevan dengan perusahaan kami dan baik juga untuk diikuti oleh para pelaku usaha lainnya di Indonesia,” komentar Kaesang.

Diketahui, produsen makanan ringan sehat asal Indonesia yang telah menembus pasar internasional, memperkenalkan varian baru dari produk makanan ringan andalan perusahaan, TRICKS Baked Crisps. Varian baru, rasa Cheese Ramyeon mengusung tema Korea yang berdasarkan riset pasar perusahaan, masih sangat digemari di Indonesia.

“Riset pasar kami menunjukkan bahwa orang Indonesia menggemari makanan ringan dengan citarasa gurih. Hal ini juga terlihat dari banyaknya produk snack dengan citarasa asin di pasaran. Tays Bakers memiliki kemampuan R&D untuk menciptakan produk-produk terbaru yang unik serta inovatif serta sehat untuk konsumen, dan TRICKS Cheese Ramyeon ini merupakan hasil dari proses tersebut,” terang Alexander Anwar, CEO Tays Bakers.

Meskipun snack rasa keju maupun mie ala korea sudah banyak di pasaran, versi makanan ringan yang menggabungkan keduanya belum ada. Untuk itu, Tays Bakers memadukan kedua kombinasi unik ini dan menjadi yang pertama mengeluarkan snack dengan rasa Cheese Ramyeon.

Rekomendasi