Jadi Andalan Keluarga Cut Mini, Ini Aneka Gorengan yang Wajib Ada Untuk Sajian Buka Puasa

| 28 Mar 2023 18:25
Jadi Andalan Keluarga Cut Mini, Ini Aneka Gorengan yang Wajib Ada Untuk Sajian Buka Puasa
Cut Mini (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Aktris senior Cut Mini mengungkapkan bahwa ia dan keluarga memiliki menu andalan ketika buka puasa di bulan Ramadan. Ia mengatakan bahwa gorengan merupakan menu yang wajib ada saat buka puasa.

"Kalau ditanya menu, sebenarnya menu saya itu sama di rumah dari tahun ke tahun ya, harus ada gorengan," ungkap Cut Mini saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, belum lama ini.

Cut Mini mengaku bahwa ia dan suami lebih menyukai makanan asin daripada manis untuk hidangan berbuka puasa. Ia juga menjelaskan beberapa jenis gorengan yang disukai dan cara penyajiannya.  

"Saya dan suami lebih pilih asin daripada manis. Gorengan itu ada macam-macam ya. Yang pasti ada risol, kroket, dan juga pastel isi bihun dengan sambal kacang itu wajib," jelasnya.

Lebih lanjut, Cut Mini juga mengungkapkan bahwa ia tak mengambil pekerjaan apa pun di bulan Ramadan untuk beribadah dan berkumpul bersama keluarga dengan tenang. Ia bahkan sangat membatasi ajakan untuk buka bersama dengan orang lain.

"Kecuali sama teman-teman dekat banget ya (buka puasa bersama). Itu pun kalau saya diizinkan sama suami saya. Harus dekat banget ya, kalau tidak, mending nggak dulu deh," pungkas Cut Mini.

Rekomendasi