Kolaborasi Krispy Kreme X Sirup Marjan, Ada Donat hingga Minuman Rasa Ikonik

| 13 Mar 2024 07:35
Kolaborasi Krispy Kreme X Sirup Marjan, Ada Donat hingga Minuman Rasa Ikonik
Kolaborasi Krispy Kreme X Sirup Marjan (Dok. Krispy Kreme Indonesia)

ERA.id - Bulan suci Ramadan telah tiba, gerai donat kenamaan, Krispy Kreme Indonesia menghadirkan donat edisi khusus berbentuk eclair dan minuman dalam kolaborasinya dengan sirup ikonik, Marjan. 

Tahun ini, para pecinta donat bisa menikmati manisnya tradisi dengan rasa baru yang terinspirasi dari sirup Marjan yang ikonik. Berbagai menu Ramadan itu tersedia di seluruh gerai di Jabodetabek mulai tanggal 8 Maret hingga 30 April 2024.

"Tradisi Ramadan yang dinanti-nantikan oleh banyak orang adalah berkumpul bersama teman dan keluarga."

"Pengalaman menikmati donat sangat fleksibel, dapat dinikmati sendiri atau bersama dengan orang-orang terkasih. Jangan ragu untuk membawa donat dan minuman berbentuk éclair terbaru saat berkunjung ke teman ataupun saudara," ujar Avilia, Brand Manager Krispy Kreme dalam keterangan persnya kepada Era.id.

Berkolaborasi dengan sirup Marjan, Krispy Kreme menghadirkan dua rasa donat yang terinspirasi rasa ikonik sirup Marjan, yakni Cocopandan dan Melon.

Untuk menambahkan sentuhan unik, bentuk donatnya datang dalam bentuk éclair oval, dengan cita rasa yang khas, seperti:

Doughnut strawberry with Marjan cocopandan cream

Donat yang satu ini hadir dengan taburan kacang, donat ini menawarkan pengalaman penuh cita rasa lokal yang menenangkan.

Doughnut caramel with Marjan melon cream filling

Dengan topping remah-remah kue karamel, rasa manis melon yang lembut berpadu dengan rasa susu karamel, memberikan pengalaman yang luar biasa di setiap gigitannya.

Tak cuma donat, ada pula berbagai minuman yang pas dinikmati saat berbuka puasa dari kolaborasi tersebut. 

Kolaborasi Krispy Kreme dan sirup Marjan (dok. Kripsy Kreme Indonesia)

Sparkling tea with Marjan cocopandan syrup and cocopandan jelly

Ini adalah minuman segar perpaduan teh melati yang beraroma dan sirup yang menyegarkan yang diberikan topping cocopandan jelly. 

Iced Peach Latte with Marjan melon syrup and cocopandan jelly

Dipadukan dengan susu, minuman ini memiliki cita rasa rasa manis melon yang lembut di setiap tegukannya dan dapat dinikmati saat berbuka puasa.

Bagi yang ingin berbagi kegembiraan Ramadan, Krispy Kreme juga punya paket Ramadan Hampers yang mencakup dua lusin donat yang dikemas secara elegan dalam kotak hijau khas Ramadan.

Rekomendasi