Krispi di Luar Lembut di Dalam, Bebek Goreng Khas Jadi Menu Favorit Tamu Makassar

| 02 Mar 2022 11:30
Krispi di Luar Lembut di Dalam, Bebek Goreng Khas Jadi Menu Favorit Tamu Makassar
Bebek goreng (Dok. Khas Hotel Makassar)

ERA.id - Khas Hotel Makassar memiliki menu andalan yang bisa dinikmati dengan harga terjangkau. Salah satu menu andalannya adalah Bebek Goreng Khas.

Bebek goreng bisa jadi alternative pilihan buat kita yang mungkin sedang bosan makan daging ayam atau sapi. Tekstur bebek goreng yang krispi diluar namun lembut di dalam pasti sudah terbayang dalam pikiran kita.

Selain daging bebeknya, sambal juga merupakan pendamping yang pas. Bisa dibayangkan kenikmatan daging bebek berpadu dengan pedasnya sambal bersatu di dalam mulut.

Marketing Communication Khas Makassar, Astri Puspitasari mengatakan, Menu bebek ini sangat banyak diminati oleh tamu – tamu hotel, menu ini bisa terjual sampai 5 porsi setiap harinya.

“Sajian Bebek Goreng Khas ini dapat di nikmati langsung di Resto Khas Hotel atau dapat juga dipesan melalui layanan pengantaran ke kamar, harganya sangat terjangkau hanya di IDR 55.000,- nett saja per porsinya,” kata Astri.

Selain Bebek Goreng Khas juga terdapat menu lainnya seperti Nasi Goreng Khas, Mie Goreng Khas, Soto Ayam, Pallumara, dan masih banyak menu lainnya yang dapat dinikmati di Khas Hotel Makassar.

Rekomendasi