Dituding Lagi Minum Alkohol Sambil Mabuk, Ranty Maria Berikan Penjelasan

| 18 Nov 2020 14:30
Dituding Lagi Minum Alkohol Sambil Mabuk, Ranty Maria Berikan Penjelasan
Ranty Maria (Foto: Instagram/@rantymaria)

ERA.id - Ranty Maria dikenal sebagai artis yang berprestasi dan jarang mencari sensasi. Namun, mantan kekasih Ammar Zoni ini menjadi pusat perhatian lantaran unggahan terbarunya di Instagram.

Dalam foto tersebut, Ranty Maria membagikan foto terbaru yang terlihat dirinya sedang berada di restoran. Bintang film 4 Mantan ini sedang duduk sembari memegang gelas berisi air yang bening.

Banyak netizen yang mengira jika Ranty Maria tengah minum alkohol dalam keadaan mabuk. Hal ini karena gelas bening yang dipegangnya mirip seperti alkohol. Selain itu, ada pun netizen yang mencibir artis berusia 21 sudah mulai nakal.

Ranty Maria (Foto: Instagram/@rantymaria)

"Minuman keras tuh," komentar @rosidpitulikor

"Putih, Vodka?," kata @aldoandi18

"Udah mulai nakal y bund," tulis @saepudin07

"Awas mabuk dek," ungkap @masri_polo_sumange

Ranty Maria terlihat mempesona dengan busana kasual. Ia mengenakan kaus warna gelap dengan luaran kemeja putih. Perempuan yang dikabarkan tengah dekat dengan Rayn Wijaya ini memadukan outfit-nya dengan ripped jeans dan sepatu sneakers.

Tak mau bikin netizen salah paham, Ranty Maria mengatakan jika minuman yang dipegangnya adalah kopi bukanlah alkohol seperti apa yang dituding netizen.

"Itu kopi ya...... hihi," tulis @rantymaria pada Minggu (15/11/2020).

Para penggemarnya pun membelanya dengan membalas komentar dari netizen yang menuding dirinya minum alkohol. Mereka meyakinkan netizen jika minuman yang dipegang adalah kopi.

"Kopi ny semanis orang ny," komentar @marlinalina8860

"baca caption itu kopi," tulis @fransiscogeraldemilio

"Barbie cuantik lagi minum kopi Y," kata @ella_rara26

Tags : Ranty Maria
Rekomendasi