Heboh Netizen Kena PHP, Subway Sandwich Bakal Buka di Jakarta, Ini Faktanya!

| 03 Dec 2020 17:23
Heboh Netizen Kena PHP, Subway Sandwich Bakal Buka di Jakarta, Ini Faktanya!
Menu makanan Subway (Instagram)

ERA.id - Media sosial baru saja diramaikan dengan kehebohan yang mengumumkan bahwa restoran cepat saji Subway bakal buka di Jakarta. Namun, pengumuman itu tampaknya hanya PHP alias Pemberi Harapan Palsu.

Ya, Subway yang merupakan restoran cepat saji yang sering muncul di banyak adegan drama Korea, ternyata belum akan bukan di Jakarta.

Akun Instagram @subway_id yang mengumumkan bahwa mereka akan segera hadir di Indonesia ternyata hanya sebuah keisengan belaka. Atas kejadian tersebut, akun @subway_id juga mengeluarkan pernyataan minta maaf dan akan segera menghapus akun tersebut.

Akun tersebut membuat heboh lantaran memposting foto bertuliskan "Jakarta, Coming Soon!"

Masyarakat Indonesia pun sempat kegirangan menyambut restoran cepat saji Subway. Hanya dalam hitungan hari, akun tersebut telah diikuti oleh lebih dari 15 ribu pengguna Instagram.

Namun, animo masyarakat pupus setelah Subway yang terkenal lezat, dengan porsi yang melimpah dan harganya relatif terjangkau tidak benar-benar buka di Indonesia.

"Halo semuanya, mohon maaf karena mengecewakan, tapi ini bukan akun resmi Subway Indonesia. Saya membuat akun ini kemarin malam karena bosan, dan tidak pernah mengira akan mendapat sambutan yang demikian besar," demikian tulis akun @subway_id.

Pada unggahan lain, Subway direncanakan akan membuka cabang pertamanya di Jakarta.

"Hai Indonesia! Sesuatu yang menyenangkan bakal datang di Jakarta! #SaatnyaSubway," tulis akun tersebut lagi.

Tags : subway
Rekomendasi