Fadil Jaidi Pamer Gandeng Tangan Wanita dengan Cincin, Netizen Nggak Percaya: Bercanda

| 18 Oct 2023 10:20
Fadil Jaidi Pamer Gandeng Tangan Wanita dengan Cincin, Netizen Nggak Percaya: Bercanda
Fadil Jaidi (Instagram/fadiljaidi)

ERA.id - Selebgram Fadil Jaidi mencuri perhatian di hari ulang tahunnya ke-29 pada 17 Oktober 2023. Ia mengunggah foto menggenggam tangan seorang wanita yang mengenakan cincin di jari manisnya, yang sukses membuat heboh publik.

Foto yang diunggah Fadil Jaidi di Instagramnya itu terlihat menggunakan efek hitam putih. Ia pun mengucapkan hal tersebut merupakan kado terindah di momen pertambahan umurnya.

"Kado terindah tahun ini, makasih selama ini udah mau sabar," tulis Fadil Jaidi di keterangan ungggahannya, pada Selasa (17/10/2023).

Sontak unggahan Fadil Jaidi ini membuat heboh publik dan menuai banyak komentar dari rekan publik figur hingga netizen. Banyak netizen yang mengaku kaget dan menyebut bahwa Fadil Jaidi sedang bercanda seperti yang biasa ia lakukan di konten media sosialnya. Mereka tak percaya jika Fadil kini sudah memiliki seorang kekasih.

"Deg2an bgt beneran lu post," komentar Keanu Agl.

"Gw tunggu di Andara," ucap Raffi Ahmad.

"Hidup lu kebanyakan bercanda Dil, jadi kali ini gapercaya dulu ya," ucap salah satu netizen.

"Pasti endorse ini mah, atau nggak palingan tangan emaknya," tutur yang lain.

Meski sudah membuat heboh dan menuai banyak komentar, Fadil Jaidi hingga kini belum buka suara mengenai postingannya tersebut. Pada Instagramnya, ia masih sibuk mengunggah ulang postingan temannya yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk dirinya.

Rekomendasi