Geram Dituding Penipu, Dito Mahendra Tegaskan Tak Kenal Nikita Mirzani: Sangat Kaget, Tiba-tiba Dituduh

| 26 Jun 2022 11:05
Geram Dituding Penipu, Dito Mahendra Tegaskan Tak Kenal Nikita Mirzani: Sangat Kaget, Tiba-tiba Dituduh
Dito Mahendra dan Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@resonansi.id

ERA.id - Polemik antara Nikita Mirzani dan Dito Mahendra makin memanas. Bahkan, ibu anak tiga ini dikabarkan sudah berstatus tersangka kasus pencemaran nama baik atas laporan Dito Mahendra. Akhirnya, pihak Dito Mahendra kini buka suara mengenai laporan kasus pencemaran nama baik.

Kuasa hukum Dito Mahendra, Yafet Rissy, mengatakan undangan restorative justice sudah diberikan kepada Nikita Mirzani pada 24 Juni 2022. Sayangnya, perempuan kerap disapa Nyai ini malah tidak menghadiri dan upaya mempertemukan kedua belah pihak gagal.

Pihak Dito Mahendra sendiri tak mengetahui pasti alasan Nikita Mirzani tidak menghadiri upaya mediasi. Untuk mengumpulkan beberapa bukti, Yafet Rissy menjelaskan kliennya sudah menyampaikan beberapa hal penting. Salah satunya mengenai hubungan Dito Mahendra dengan Nikita Mirzani.

Kepada kuasa hukumnya, Dito Mahendra mengaku tak mengenal sama sekali dengan Nikita Mirzani. Maka dari itu, Dito kaget ketika mengetahui Nikita Mirzani menghinanya lewat Instagram story.

Kuasa hukum Dito Mahendra (Foto: YouTube/KH Infotainment
Kuasa hukum Dito Mahendra (Foto: YouTube/KH Infotainment

"Kita sudah berbicara secara personal dengan Mas Dito, itu Mas Dito sangat kaget dengan postingan itu. Karena klien kami merasa tidak mengenal orang ini," ujar Yafet Rissy, dikutip KH Infotainment.

Dito Mahendra mengaku belum pernah berinteraksi dengan janda anak tiga itu dalam hal apa pun. Namun, Dito dituding sebagai penipu, banyak omong hingga Pemberi Harapan Palsu (PHP). Baginya, tuduhan dari bintang film Comic 8 harus dianggap serius.

"Tidak pernah berinteraksi, baik secara personal, sosial, maupun bisnis, lalu tiba-tiba dituduh sebagai orang banyak ngomong, penipu, PHP. Saya kira itu tuduhan yang sangat serius," tuturnya.

Pihak Dito Mahendra sempat membocorkan sedikit bukti yang dibeberkan kepada pengadilan. Salah satunya adalah unggahan dari Nikita Mirzani yang menjelek-jelekan Dito Mahendra di Instagram story.

Bukti pencemaran nama baik (Foto: YouTube/KH Infotainment
Bukti pencemaran nama baik (Foto: YouTube/KH Infotainment

"Saya jelaskan bahwa di unggahan itu, di tas ditulis 'ini Dito Mahendra', lalu di bawahnya ada foto Mas Dito," ungkapnya.

Sementara itu, kuasa hukum Dito Mahendra yang lain, Luvino Siji Samura menjelaskan tulisan yang disematkan dalam unggahan Instagram story Nikita Mirzani.

"Abang propam, jangan mau percaya sama omongan yang banyak menipu atau PHP. Kepada para senior, namanya Dito Mahendra," tutur Luvino yang pembicaraan tak dilanjut lantaran unggahan sebagai alat bukti.

Rekomendasi