Istri Idaman, Ternyata Ini Rahasia di Balik Enaknya Masakan Nathalie Holscher

| 04 Dec 2020 08:45
Istri Idaman, Ternyata Ini Rahasia di Balik Enaknya Masakan Nathalie Holscher
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

ERA.id - Saat ini, Sule tengah berbahagia karena sudah sudah menikah dengan Nathalie Holscher. Baru-baru ini, ayahanda Rizki Febian membagikan kisahnya menjadi suami Nathalie Holscher.

Sule kini tengah bahagia sekaligus kaget karena Nathalie Holscher rupanya bisa memasak. Mantan suami Lina Jubaedah ini mengaku banyak belajar dari istri barunya itu.

"Ya enak aja (makanannya). Nggak nyangka ternyata bisa masak. Ya luar biasa lah dia orangnya. Banyak belajar juga saya dari dia," ungkap Sule saat wawancara kepada era.id pada Kamis (3/12/2020).

Akhirnya, pelawak berusia 44 tahun itu mencari tahu mengapa Nathalie Holscher bisa memasak. Rupanya, keluarganya memang jago memasak dan ibunda Nathalie memiliki usaha catering.

"Saya telusuri dari mana dia bisa masak dan ternyata dia memang keturunan tukang masak semua. Neneknya chef, mamanya juga chef, kakeknya juga sama. Mamanya juga catering. Jadi ya pintar lah," tutur Sule.

Sule mengaku senang sebagai suami karena kerap dimasak masakan enak oleh Natalie Holscher. Ia juga bangga dengan Nathalie karena masih bekerja endorse hingga membuat konten YouTube. 

"Saya mah apa aja dimakan. Niat dia masakin sudah senang sebagai suami. Saya juga kan lihat dia kerja endorse dan lain-lain," kata Sule.

Rekomendasi