Teddy Sentil Minta Perhatikan Anak Lina Jubaedah, Sule: Bukan Urusan Saya Dong

| 03 Dec 2020 13:30
Teddy Sentil Minta Perhatikan Anak Lina Jubaedah, Sule: Bukan Urusan Saya Dong
Sule (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

ERA.id - Perselisihan keluarga komedian Sule dengan suami almarhumah Lina Jubaedah, Teddy semakin memanas. Baru-baru ini, Teddy mengungkit soal harta gono-gini. Bahkan, ia menuding anak kedua Sule, Putri Delina mengambil warisan Lina Jubaedah yang tersimpan dalam bank tanpa seizinnya.

Selain itu, Teddy menyebut saat ini dirinya hanya ingin merawat bayinya, Bintang. Tak hanya itu, Teddy pun berharap keempat anak Sule bisa lebih memerhatikan putrinya. 

Hal ini terungkap melalui video singkat yang diunggah dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Senin (2/11/2020) lalu. Hingga akhirnya, Sule buka suara terkait pernyataan dari Teddy terkait tudingan anaknya bersama Lina Jubedah yang tidak diperhatikan.

Sule mengatakan jika dirinya tidak mau mencari masalah dan hal tersebut bukan urusannya. 

Sule Buka Suara (Foto: YouTube/eradotid)

"Ya biarin aja, Tuhan enggak tidur kok. Saya enggak mau cari masalah di sini, jadi kalau misalkan dia mau diperhatikan itu bukan urusan saya dong. Kalau tanya ke saya salah dong. Jadi sudah nggak ada urusan kalau saya," kata Sule ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selata pada Kamis (3/12/2020).

Pelawak berusia 44 tahunn akan turun tangan apabila keempat anaknya ada yang diganggu. 

"Kecuali kalau anak saya ada yang nyolek baru itu urusan saya. Kalau selama urusannya santai-santai aja ya saya biasa aja," lanjutnya.

Ayahanda Rizky Febian ini merasa jika Teddy sedang mengalami kekurangan biaya kebutuhan. Padahal, Putri Delina telah memberikan Teddy uang bulanan. 

"Mungkin kekurangan kali, padahal Putri tiap bulan kasih kok. Kan yang ngurus adiknya, mau dibawa kan nggak boleh tapi nggak diurus. Tanya aja diurus apa nggak," ungkap Sule.

Seperti geram, Sule juga meminta Teddy supaya bertanggung jawab sebagai seorang ayah. Sebab, selama ini yang memberikan biaya bulanan adalah anaknya Sule.

"Seharusnya kalau jadi laki-laki bertanggung jawab dong, itu kan anaknya. Kenapa mesti harus yang bertanggung jawab adalah anak-anak saya. Susu, apa itu kan anak-anak saya," ujar Sule. 

Selain itu, Sule juga menuding jika pengakuan Teddy hanya untuk mencari sensasi agar masuk ke dunia entertainment. 

"Jadi kalau misalkan dibilangnya nggak diperhatiin mungkin dia mau masuk infotainment kali. Kejar ajalah, kasian dia biar ada kerjaan," ujar Sule.

Rekomendasi