Hore, Ada Boba Instan Bisa Bikin di Rumah, Begini Cara Penyajiannya

Tim Editor

Ilustrasi minuman boba (Unplash/@rosalindjchang)

ERA.id - Teh Boba sudah menjadi minuman yang tidak hanya menjadi tren dikalangan anak muda, namun sudah menjadi gaya hidup dan menemani aktifitas anak muda diberbagai aktifitas. Baik dari acara berkumpul bersama teman-teman hingga menjadi teman nonton film.

Namun dikarenakan masa pandemi seperti ini, menjadi sulit keluar rumah untuk membeli minuman teh boba, sekalipun keluar belum tentu ada yang menjual, karena berbagai tempat usaha tutup. Maka mengamati situasi tersebut boba instan pun hadir untuk mejawab kebutuhan konsumen.

Baboba adalah minuman boba instan yang paling pertama di Indonesia, penyajiannya sangat mudah dengan harga yang sangat terjangkau. Cara penyajiannya pun sangat mudah.

(Dok. Baboba)

Merangkum dari siaran pers BABOBA, berikut cara penyajian boba instan yang diproduksi oleh PT. Global Makmur Indahtama.

  • Siapkan air panas
  • Tuangkan seluruh isi Baboba sachet beserta toppingnya kedalam 1 gelas air panas
  • Aduk hingga
  • Tambahkan es
  • Siap dihidangkan.

Untuk 1 sachet Baboba lengkap dengan topping boba-nya konsumen tak perlu mengeluarkan uang banyak. Karena harga boba isntan ini sangat terjangkau.

Boba instan ini dibuat menggunakan bahan-bahan alami dalam komposisinya diproduksi dengan menggunakan pabrikasi standard higienis juga sudah bersetifikasi halal MUI dan berizin BPOM, sehingga aman dan halal untuk dikonsumsi kapan saja dan dimana saja.

Tag: kuliner minuman boba boba instan boba

Bagikan: