Ikut Tren Delivery Makanan, Cara Bubur Ayam Diva Bandung Pertahankan Pelanggan

Ilustrasi bubur ayam (Instagram/@culinary.story)

ERA.id - Di era pandemi COVID-19 saat ini memang membuat semua hal berubah, termasuk dalam hal berbelanja. Kini memasuki masa new normal, tren belanja online semakin diminati oleh kebanyakan orang. Terlebih untuk layanan pesan-antar atau delivery makanan.

Mengikuti apa yang diminati para pembeli saat ini, tentunya setiap restoran mengusahakan untuk memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggannya. Tak sedikit restoran yang mengoptimalkan jasa pengiriman makanan untuk mempertahankan para pelanggannya membeli dagangan mereka. Hal ini juga dilakukan oleh tempat makan Bubur Ayam Diva Bandung.

- https://era.id/kuliner/52671/resep-goguma-latte-minuman-ala-kafe-korea-yang-terbuat-dari-ubi

- https://era.id/kuliner/52635/lays-cheetos-doritos-berhenti-produksi-agustus-2021-pecinta-micin-bilang-ini-boong-nggak-rela

- https://era.id/kuliner/52632/viral-durian-sultan-seharga-iphone-netizen-cuma-sultan-yang-mampu-beli

[/see_also]

Pemilik bubur ayam yang terletak di Bekasi ini mengungkapkan bahwa dirinya mempercayai sistem delivery makanan secara online. Ini dikarenakan delivery makanan online saat ini sangat terpercaya dan memiliki banyak manfaat bagi kelancaran usahanya dalam melayani pelanggan.

"Saya percaya banget sama aplikasi Gojek. Keamanannya makin jelas. Untuk antar makanan itu terjaga, dan banyak manfaatnya gitu," ujar Ayi Ajat, selaku pemilik Bubur Ayam Diva Bandung pada webinar #AmanBersamaGojek, pada Kamis (18/2/2021).

Selain itu, Ayi Ajat juga mengungkapkan bahwa dirinya selalu menambah wawasannya mengenai pengiriman makanan secara online, yang nantinya berguna untuk meningkatkan usaha kulinernya.

"Setelah baca-baca dari media sosial, maka kita percaya banget sama teknologi Gojek," tutup Ayi Ajat.

Tag: kuliner Bubur Ayam

Bagikan: