Rindu Traveling, Angga Yunanda Beberkan Alasan Laksa Singapura Jadi Makanan Favoritnya

| 07 Jul 2021 07:09
Rindu Traveling, Angga Yunanda Beberkan Alasan Laksa Singapura Jadi Makanan Favoritnya
Angga Yunanda (Foto: Instagram/@anggayunandareal16)

ERA.id - Belum lama ini, aktor Angga Yunanda mempromosikan film baru yang dibintanginya berjudul Devil On Top yang tayang di Disney+ Hotstar. Kali ini, kekasih Shenina Cinnamon ini beradu akting dengan Cinta Laura. Banyak penggemar yang menyukai chemistry keduanya saat beradu akting.

Pasca menyelesaikan film Devil On Top, Angga Yunanda akan melakukan syuting kembali. Sayangnya, ditengah melonjaknya Covid-19 membuat Angga Yunanda memilih menunda untuk melakukan syuting.

"Kebetulan kemarin baru aja tayang film aku, nanti aku bakal syuting lagi cuma di tahan dulu sekarang," ujar Angga Yunanda dalam acara konferensi pers virtual Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa pada Selasa (6/7/2021).

Di tengah lonjaknya pandemi Covid-19, Angga Yunanda menyibukkan diri di rumah dengan menonton film dan bermain game. Bintang film Dua Garis Biru ini juga memesan makanan dari restoran apabila rindu makan di luar rumah.

Angga Yunanda (Foto: Zoom Mie Sedaap)
Angga Yunanda (Foto: Zoom Mie Sedaap)

"Sebenarnya pandemi udah lama satu tahun. Hobi aku sekarang lebih banyak buat nonton film dan main game. Kalau kangen makan sih order atau masak, aku juga bantu sedikit-sedikit kalau ibu masak," kata Angga Yunanda.

Selain memesan makanan lewat aplikasi, aktor berusia 21 tahun ini memilih untuk memasak mi instan. Rasa mi instan yang disukainya adalah laksa.

"Makanan praktis yang pasti mie instan. Menurut aku Mie Sedaap untuk urusan rasa nggak usah ditanya enak banget, yang paling penting pas di lidah," tutur Angga Yunanda.

Ketika pandemi Covid-19 berakhir, Angga Yunanda mengaku dirinya ingin jalan-jalan ke Singapura. Hal utama yang tidak bisa dilewatkannya adalah menyicipi laksa Singapura.

"Kalau traveling yang dikangenin, tentu kulinernya yang khas. Aku juga suka banget makan yang berkuah-kuah seperti laksa. Sehabis pandemi ingin eksplor segala tempat, salah satunya segera aku kunjungi Singapura dekat kan, pengin cobain laksa beneran," imbuh Angga Yunanda.

Rekomendasi