Ahmad Dhani Buka Restoran Baru, Catut Nama Maia Estianty Hingga Mulan Jameela di Menu

Tim Editor

Menu restoran ahmad dhani (instagram/ahmaddhaniofficial)

ERA.id - Musisi Ahmad Dhani baru-baru ini viral setelah membuka restoran bernama Wisma Dewa 19 Restography. Restoran yang dibuka pada 15 Januari lalu itu menyita perhatian publik lantaran mencatut nama Maia Estianty.

Restoran yang berlokasi di kawasan Pinang Emas, Jakarta Selatan itu mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen di media sosial. Sebuah akun di Twitter dengan nama @rayvieralaxmana membagikan daftar menu yang dijual di restoran milik Ahmad Dhani.

Dalam cuitan akun tersebut, menu makanan yang dijual oleh pentolan Dewa19 itu menggunakan nama-nama yang unik. Beberapa menu yang digunakan berasal dari judul lagu milik Dewa19.


Namun dua menu yang dijual berhasil mencuri perhatian netizen. Di mana Ahmad Dhani mencatut nama mantan istrinya Maia Estianty dan juga istirnya saat ini Mulan Jameela.

"Ku terdiam sejenak melihat menu no 7 dan 8 di resto milik Ahmad Dhani," cuit akun tersebut.



Dari unggahan akun tersebut, menu nomor tujuh menawarkan Lidah Goreng Jamilah yang dibanderol dengan harga Rp95.000. Sedangkan menu nomor delapan Sate Ayam Estianty dengan harga yang sama.

Selain mencatut nama Maia Estianty di salah satu menunya, Ahmad Dhani juga menawarkan berbagai menu yang diambil dari judul lagu hit-nya seperti Rawon Picisan, Kangen Steak, Ayam Bakar Cemburu, Udang Bakar Madu Tiga, Sayap-Sayap Patah, hingga Iga Bakar Kambing Separuh Nanas.
 
Sementara itu untuk harga yang ditawarkan tercatat mulai dari Rp75.000 hingga Rp150.000. Tentu saja hal ini menyita perhatian publik dan menuai beragam respon dari netizen. Netizen bahkan melontarkan candaan hingga mengkritik harga yang dinilai terlalu mahal.

"Salfok harga, mahal banget," tulis @shpad****.

"Kalo makan menu nomor 9, apakah udangnya kalo dipencet akan bunyi 'hei, senangnya dalam hati'?" kata @justcurlyg****.

"Sayap-sayap patah 75k tuh, sayapnya pake sayap apa dah? sayap pegasus? yawlaa pdhl di pasar sayap 10k tuh bisa 5-6 pcs," ujar @fadh****.

"Saya diam melihat harganya. Soto Madura dengan harga 75k. Nasi goreng juga 75k mana belum PPN 10%," timpal @kipastanga****.

"Sate ayam di daerah gw rata rata 15 ribu, di situ 75rb. Positif thingkin aja mungkin dapat 5 porsi sate," kata @edih****.

Meski pun menuai kritik dan juga menjadi viral di media sosial, Ahmad Dhani justru tidak terpengaruh akan hal tersebut. Dia terlihat menikmati unit usaha barunya yang baru-baru ini dikunjungi oleh Ariel NOAH.

Tag: ahmad dhani restoran ahmad dhani menu restoran ahmad dhani

Bagikan: