Koktail Terbaik, Minuman Andalan Bar Berkelas di Bali

| 17 May 2022 08:09
Koktail Terbaik, Minuman Andalan Bar Berkelas di Bali
Le club 22 (Dok. Karma Kandara)

ERA.id - Jika ingin melewatkan waktu di Karma Kandara, Uluwatu, pilihannya tak terhingga. Terutama jika berhubungan dengan makanan dan minuman, karena resor mewah ini memiliki sejumlah tempat makan fantastis, serta tempat untuk minum-minum yang terus bertambah. Tambahan paling baru dari tempat makan dan minum ini adalah Le Club 22, yang terletak di pinggir pantai, di atas pasir putih yang terkenal dari Bukit Peninsula.

Bar baru ini menitikberatkan pada koktail luar biasa yang diciptakan oleh residen mixologist. Sebut saja minuman dengan bahan bahan asal Bali yang unik, dengan spirit Eropa yang terkenal, dan disajikan dengan cara baru yang inovatif.

Aneka minuman ini disajikan berpadan dengan menu hidangan Mediterania yang segar dan dipanggang di atas barbekyu, dengan memanfaatkan hidangan laut segar yang tersedia di sekitar area ini. Padankan hidangan dengan salah satu minuman koktail yang dibuat secara khusus, atau dengan salah satu dari aneka minuman wine yang tersedia, termasuk wine rosé.

Tamu yang menginap di Karma Kandara maupun tamu luar dapat mengunjungi Le Club 22 dan menikmati pemandangan mengagumkan dari terumbu Uluwatu yang terbentang di hadapan mereka, sebagai destinasi terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam di Bali yang tersohor.

Le Club 22 juga dapat disewa untuk acara pribadi dan acara pernikahan yang intimate.

Rekomendasi