Ngamuk Dibilang Hijrah Gegara Takut Ketahuan Prostitusi, Kartika Putri: Fitnah Terkejam

| 13 Aug 2024 13:15
Ngamuk Dibilang Hijrah Gegara Takut Ketahuan Prostitusi, Kartika Putri: Fitnah Terkejam
Kartika Putri geram karena dinilai hijrah takut ketahuan prostitusi (Instagram/@kartikaputriworld)

ERA.id - Baru-baru ini, Kartika Putri ngamuk usai dibilang hijrah gegara takut ketahuan terlibat prostitusi. Tudingan ini membuat istri Habib Usman Bin Yahya ini meradang. Menurutnya, tudingan ini merupakan fitnah terkejam yang diterima oleh dirinya. 

Perempuan kerap disapa Karput ini memang sudah mantap untuk berhijrah. Bahkan, bintang film Mama Minta Pulsa ini menghapus foto maupun video dirinya di media sosial. Kartika Putri juga mengenakan cadar untuk menutupi wajahnya.

Komentar pedas dari netizen tersebut diunggah ulang di akun Instagram story Kartika Putri. Netizen itu menduga keputusan hijrah Kartika Putri untuk menutupi aib yang pernah terlibat kasus prostitusi.

"Hijrah karena takut ketahuan prostitusi artis," bunyi komentar netizen. 

Tak terima, Kartika Putri langsung emosi usai membaca komentar pedas tersebut. Perempuan berusia 33 tahun ini menegaskan tuduhan tersebut adalah fitnah terkejam yang diterimanya.

Unggahan Kartika Putri
Unggahan Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

"Fitnahan terkejam yang qadarullah kebaca sama aku," katanya.

Kartika Putri menegaskan dirinya tidak pernah terlibat prostitusi. Kartika tidak tinggal diam, karena menjaga nama baik keluarganya. Ia juga menyarankan netizen agar mencaritahu dahulu informasi tersebut. 

"Alhamdulillah masnya. Saya tidak pernah melakukan hal hina yang seperti kamu fitnahkan. Kamu tau tidak saya punya keluarga juga, punya suami dan anak-anak yang juga bisa baca!" ujar Kartika Putri.

"Kenapa nggak mikir dan cari tahu dulu kebenarannya? Kok mudah banget buat ngetik fitnahan sekejam ini," tambahnya.

Sayangnya, haters tersebut kabur dengan mengganti nama akun dan foto profilnya.

Kartika Putri langsung memburu si pelaku dengan bantuan netizen. Ia mencantumkan nomor telepon manajernya apabila ada yang mengenal pelaku yang menuduhnya pernah terlibat prostitusi. 

Sebelumnya, Kartika Putri mendadak menghapus foto dirinya di Instagram pribadinya. Foto profilnya juga diganti dengan dirinya yang mengenakan cadar warna hitam.

Tentunya keputusannya untuk menghapus foto dirinya di Instagram menjadi perbincangan publik. Sebab, Kartika Putri sering menampilkan wajahnya yang diunggah lewat foto maupun video lewat media sosial.

Keputusan Kartika Putri untuk bercadar dan menghapus foto dimedia sosial, karena teringat dari salah satu ceramah dari Hubabah Ummu Salim, istri pendakwah top asal Yaman yakni Habib Umar Bin Hafidz.

Selain itu, Kartika Putri juga menghindari penyakit ain. Menurutnya, pujian bisa membawanya malapetaka. Pujian dimedia sosial tak bisa menyelamatkannya di akhirat nanti.

Rekomendasi