Mark Zuckerberg Bikin Patung Besar Istrinya di Halaman Belakang Rumah, Bucin Abis!

| 16 Aug 2024 21:15
Mark Zuckerberg Bikin Patung Besar Istrinya di Halaman Belakang Rumah, Bucin Abis!
Patung istri Mark Zuckerberg (Instagram/@zuck)

ERA.id - Perlakuan romantis dan bucin CEO Meta Mark Zuckerberg kepada sang istri, Priscilla Chan dibanjiri pujian. Mark Zuckerberg membuat patung besar berbentuk istrinya. Patung raksasa itu berada di taman belakang rumahnya.

Karya seni ini dibuat oleh seniman terkenal asal New York City, Daniel Arsham. Ia memadukan elemen arsitektur patung dan seni pertunjukan. Daniel sengaja merancang patung raksasa ini sesuai dengan gaya khas Priscilla Chan.

Lewat unggahan Instagram Zuckerberg, Priscilla Chan berfoto bersama patung. Priscilla Chan terlihat menyeruput minuman dari cangkir. Ia mengenakan jubah merah muda detail putih dan biru.

Patung istri Mark Zuckerberg
Patung istri Mark Zuckerberg (Instagram /@zuck)

Priscilla berdiri di samping patung yang menggambarkan kemiripannya. Dibagian caption-nya, Zuckerberg menyinggung soal tradisi romawi dalam pembuatan patung tersebut.

"Mengembalikan tradisi Romawi dalam membuat patung istri kamu," tulis Zuckerberg.

Priscilla Chan membagikan unggahan tersebut ke Instagram Stories-nya dengan komentar nakal.

"Kamu tidak boleh merindukan saya!" tulisnya.

Dilansir dari laman People, sebuah blog tentang patung dan patung dada dari periode itu sering dibuat untuk menghormati orang-orang terkasih yang telah meninggal atau merujuk pada kerabat penting dan membuat asosiasi yang bermakna.

Pasangan itu pertama kali bertemu di sebuah pesta kampus pada tahun 2003 ketika mereka berdua kuliah di Harvard. Mereka menikah dalam sebuah upacara kejutan di luar ruangan pada Mei 2012 di rumah mereka di Palo Alto, California. Para tamu undangan mendapat kesan bahwa pesta itu akan merayakan kelulusan Priscilla Chan dari sekolah kedokteran.

Tiga tahun kemudian, Zuckerberg dan Priscilla Chan menyambut anak pertama mereka Maxima, 8 tahun. Mereka juga memiliki dua putri bernama August dan Aurelia, yang terakhir lahir pada 2022.

Musim panas ini, pasangan ini mengenakan pakaian yang serasi di acara pra-pernikahan pewaris miliarder Anant Ambani dan Radhika Merchant di India. Dalam sebuah unggahan di Instagram, mereka terlihat mengenakan pakaian serba hitam.

Zuckerberg mengenakan setelan jas hitam dengan hiasan capung emas dan kemeja hitam, sementara Priscilla Chan tampil memukau dalam gaun hitam dengan hiasan bunga emas.

Rekomendasi