Clara Shafira Krebs, Pemenang Miss Universe Indonesia 2024 yang Berbisnis di Industri Fesyen

| 20 Sep 2024 17:15
Clara Shafira Krebs, Pemenang Miss Universe Indonesia 2024 yang Berbisnis di Industri Fesyen
Clara Shafira Krebs, pemenang Miss Universe Indonesia 2024 (Instagram/@itsclarasha)

ERA.id - Clara Shafira Krebs berhasil memenangkan ajang kecantikan Miss Universe Indonesia 2024, yang digelar di H Club, Jakarta Pusat, pada Kamis (19/9/2024).

Kemenangan Clara dalam ajang tersebut tentunya mencuri perhatian, terlebih ia akan menjadi wakil Indonesia pada Miss Universe 2024 yang digelar di Meksiko November mendatang. 

Perempuan berusia 22 tahun ini tampil memukau pada malam Grand Final Miss Universe 2024 dan memberikan jawaban memuaskan atas pertanyaan juri. Keberhasilan ini tampaknya tak luput dari latar belakang Clara yang merupakan seorang model dan pengusaha. 

Mengutip laman resmi Miss Universe Indonesia 2024, Clara merupakan pendiri jenama fashion Lucille. Pengalamannya sebagai model yang membuatnya memiliki rasa percaya diri tinggi dan membantunya untuk berbisnis. 

“Merangkul rasa percaya diri dan mencintai diri sendiri telah menjadi perjalanan yang transformatif bagi saya, dan menjadi model telah mengajarkan saya untuk sepenuhnya menghargai dan merayakan penampilan saya,” tutur Clara Shafira Krebs di unggahan Instagramnya. 

Bisnis fashion yang dibangun Clara Shafira Krebs juga bermodalkan pendidikan yang ia tempuh di bangku kuliah. Belum lama ini ia menyelesaikan studi S1 Jurusan Bisnis Internasional di Universitas Pelita Harapan.

Tak hanya berbisnis, Clara Shafira Krebs juga merupakan orang yang menaruh perhatian pada isu kesehatan mental. Ia mendirikan platformoursafespace.id, yang aktif membantu mengatasi kesehatan mental khususnya bagi perempuan.

Platform tersebut memiliki misi membangun dan menumbuhkan tempat bagi siapa saja yang ingin bercerita kesulitan mereka. Platform itu juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat untuk mendapatkan dukungan hingga inspirasi dalam mengatasi isu kesehatan mental. 

Rekomendasi