Dijuluki Supermom, Jennifer Bachdim Ungkap Rahasia Mengasuh Anak Tanpa Babysitter

| 23 Sep 2024 06:30
Dijuluki Supermom, Jennifer Bachdim Ungkap Rahasia Mengasuh Anak Tanpa Babysitter
Jennifer Bachdim (Dok. MamyPoko)

ERA.id - Setiap orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik bagi sang buah hati. Hal itulah yang selalu dilakukan secara konsisten oleh artis sekaligus influencer Jennifer Bachdim dalam merawat keempat anaknya.

Meski memiliki segudang aktivitas, Jennifer menunjukkan dedikasinya sebagai seorang ibu tanpa mengesampingkan tanggung jawabnya. Tak heran, Jennifer kerap disebut sebagai “supermom” oleh warganet.

Istri dari Irfan Bachdim ini berhasil membuktikan bahwa mengasuh anak tanpa bantuan pengasuh sembari bekerja bukanlah hal yang mustahil.

Melalui media sosialnya, Jennifer kerap membagikan rutinitasnya sehari-hari, mulai dari merawat anak-anaknya, membersihkan rumah, olahraga, hingga bekerja. Salah satu hal yang sering mendapat pujian dari para pengikutnya di media sosial adalah gaya parenting Jennifer yang inspiratif.

Perempuan kelahiran Jerman ini mampu menyeimbangkan karier dan perannya sebagai ibu dengan sangat baik. Banyak yang memuji Jennifer sebagai sosok ibu yang sabar, cerdas, dan penuh kasih sayang terhadap anak-anaknya. Tak heran jika ia menjadi panutan banyak ibu muda di luar sana.

Merawat Anak Jadi Prioritas Utama

Meski memiliki segudang aktivitas, merawat anak tetap menjadi prioritas utama Jennifer. Mulai dari memandikan, membuatkan makanan, belajar dan bermain, hingga menggantikan popok si bungsu, Kiro, semuanya ia lakukan sendiri dengan telaten.

Tak bisa dipungkiri, salah satu tantangan terbesar dalam merawat anak usia dini adalah mengganti popok. Namun, Jennifer tidak pernah khawatir akan hal ini.

Dalam kesehariannya merawat Kiro, anak bungsunya yang masih berusia satu tahun, Jennifer memilih popok sebagai solusi praktis, aman, dan nyaman.

Menurut Jennifer, salah satu bagian terpenting dari merawat Kiro adalah kenyamanan sang buah hati. Saat ini Kiro dalam usia aktif bergerak, sehingga penting memilih popok yang tipis agar si Kecil bisa lebih leluasa dan nyaman.

"Oleh karena itu, aku mempercayakan kebutuhan popok Kiro pada MamyPoko Royal Soft Organic Cotton dengan daya serap tinggi hingga 12 jam namun tetap tipis seperti tidak pakai popok," ujarnya.

Rekomendasi