Enggak Pernah Sarapan Bakwan, Potret Body Goals Jennifer Bachdim Saat Berolahraga

| 07 Sep 2020 21:30
Enggak Pernah Sarapan Bakwan, Potret Body Goals Jennifer Bachdim Saat Berolahraga
Jennifer Bachdim (Foto: Instagram/@jenniferbachdim)

ERA.id - Jennifer Bachdim adalah seorang influencer sekaligus istri dari pesepakbola Indonesia, Irfan Bachdim. Jennifer juga dikenal sebagai salah satu anggota dari Girl's Squad, termasuk Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani.

Jennifer Bachdim dikenal dengan gaya hidup ang sehat, seperti makanan yang dikonsumsi. Bahkan, salah seorang warganet ada yang penasaran pola makan Jennifer Bachdim.

Mulanya, warganet itu bertanya apakah ia sarapan pernah makan lontong sayur, pakai mie gomak ditambah bakwan. Lalu, ibu dua anak ini mengatakan belum pernah mengonsumsi makanan tersebut di pagi hari. Jennifer Bachdim mengaku jika dirinya hanya sarapan avocado toast, oatmeal, dan chia pudding.

tribunnews

Jennifer Bachdim (Foto: Instagram/@lambenyinyir_official)

Selain penerapan hidup yang sehat, wanita berdarah Jerman dan Tionghoa ini mendapatkan body goals berkat hobinya berolahraga secara teratur. Melalui Instagram pribadinyanya dan kanal YouTube, Influencer berusia 33 tahun itu membagikan potret tubuh ideal-nya saat berolahraga. 

1. Stretching

Jennifer Bachdim (Foto: Instagram/@jenniferbachdim)

Akibat pandemi COVID-19, Jennifer jadi rajin berolahraga meski dirumah. Dalam unggahannya, ia kerap mengingatkan betapa pentingnya stretching atau peregangan otot, terlebih saat berolahraga. 

2. Berenang

Jennifer Bachdim (Foto: Instagram/@jenniferbachdim)

Dalam foto tersebut, Jennifer tampak bersantai di dalam kolam renang sembari menikmati sarapan berupa floating breakfast. Jennifer tampil natural tanpa riasan. Dengan mengenakan balutan backless swimsuit warna hitam, dan Jennifer terlihat sangat seksi.

3. Angkat Beban

Jennifer Bachdim (Foto: Instagram/@jenniferbachdim)

Jennifer Bachdim memamerkan lekuk tubuh dengan sport bra dan underwear sambil angkat beban. Dengan filter b&w, tubuhnya nampak seksi dan body goals. Terlihat jelas sekali, perut Jennifer six pack. Punya tubuh yang proposional, Jennifer kerap mengenakan baju terbuka.

4. Memainkan Bola

Dengan berlatar aplikasi TikTok, Jennifer menerima tantangan suaminya untuk memainkan bottle challenge menggunakan bola.Saat ia menahan bola di kaki kirinya, tak lama kemudian ia membalikkan posisi bola itu dikakinya sebagaimana bottle challenge dilakukan.

5. Pole Dance

7 Momen Jessica Iskandar dan Jennifer Bachdim Latihan Pole Dance Bareng -  Hot Liputan6.comJennifer Bachdim dan Jessica Iskandar (Foto: YouTube/Jessica Iskandar)

Melalui kanal YouTube Jessica Iskandar, Jennifer dan mantan kekasih Richard Kylie ini membagikan momennya saat melakukan pole dance. Mulanya memang tak mudah mengikuti gerakan pole dance dari instruktur. Namun, lama-kelamaan keduanya terbiasa dengan gerakan pole dance yang terlihat cepat.

Rekomendasi