Unggah Video Penyesalan Tampar Chris Rock di Panggung Oscar, Will Smith Kena Sindir

| 02 Aug 2022 19:38
Unggah Video Penyesalan Tampar Chris Rock di Panggung Oscar, Will Smith Kena Sindir
Momen Chris Rock ditampar Will Smith (Instagram)

ERA.id - Chris Rock kembali memberikan sindiran kepada Will Smith terkait penamparan terhadapnya yang terjadi di panggung Oscar 2022. Sindiran tersebut diberikan Chris Rock di panggung stand up-nya, tak lama usai Will Smith mengunggah video permintaan maaf atas insiden tersebut.

Pada penampilannya itu, Chris Rock menyindir mengenai orang-orang yang menilainya sebagai korban, tetapi tidak sepenuhnya memberikan perhatian. Menurutnya juga jika banyak orang yang mengklaim diri mereka sebagai korban, maka perhatian terhadap korban sesungguhnya terabaikan.

"Semua orang berusaha menjadi korban. Jika semua orang mengklaim sebagai korban, maka tidak ada yang bakal mendengarkan korban yang sebenarnya," kata Chris Rock pada penampilannya di Atlanta, Amerika Serikat, dilansir dari Page Six.

Kemudian Chris menyindir Will Smith, dengan menyebut namanya dengan Suge Smith. Ia menjelaskan keadaannya setelah insiden ditampar oleh Will tersebut.

"Bahkan aku kena tampar oleh Suge Smith. Keesokan harinya aku bekerja, aku punya anak. Siapa pun yang mengatakan kata-kata menyakitkan tidak pernah ditinju wajahnya," jelasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Will Smith merilis sebuah video berisi penyesalannya karena sudah menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022. Suami Jada Pinkett itu mengaku bersalah dengan Chris Rock dan bahkan meminta maaf kepada ibu sang komedian. Will juga menyebut bahwa ia sudah menghubungi Chris, tetapi belum Chris belum siap untuk bertemu.

"Saya sangat menyesal. Pikiran saya kabur saat itu. Semuanya tidak jelas. Saya telah menghubungi Chris dan balasannya dia belum siap untuk berbicara, dan ketika ia siap akan mengulurkan tangannya," ujar Will Smith di Instagramnya belum lama ini.

Rekomendasi