Kiky Saputri Roasting Angelina Sondakh: Pejabat Tumbal Para Sahabat

Tim Editor

Angelina Sondakh dan Kiky Saputri (YouTube)

ERA.id - Angelina Sondakh menjadi target roasting Kiky Saputri selanjutnya di program Lapor Pak!. Pada kesempatan tersebut, Kiky tak segan membahas mengenai kasus korupsi yang menyebabkan Angelina Sondakh dipenjara.

Awalnya Kiky menyinggung soal alasan Angelina melakukan korupsi, padahal sudah nyaman bekerja sebagai anggota DPR. Kiky juga mempertanyakan durasi hukuman penjara Angelina yang memakan waktu 10 tahun.

"Kenapa sih harus korupsi? Kan sudah enak kerjanya cuma tidur doang. Tidur di rumah maksudnya. Tapi yang bikin saya kaget lagi, kok bisa 10 tahun. Kok cuma 10 tahun? Bercanda," kata Kiky sambil tertawa, yang diunggah pada YouTube Trans 7, Rabu (3/8/2022).


Mendengar ucapan Kiky, pembawa acara lainnya yakni Wendy dan Surya Insomnia hanya bisa diam dan menyerukan ketakutan mereka. Angelina Sondakh sendiri pun bersuara dan memperingatkan Kiky.

"Gue takutnya Ki, lu ngomong begitu, yang di dalam mengepalkan tangan, memukulkan tangan satu lagi sambil menggerutu," kata Angelina.

Kiky Saputri pun menegaskan bahwa ia hanya bercanda. Kemudian Kiky membahas mengenai dirinya yang kini tengah merenovasi rumahnya. Ia mengaitkan renovasi rumahnya tidak akan berhenti seperti kasus korupsi proyek Hambalang yang menjerat Angelina.

"Kalau gitu, kebetulan rumah saya lagi mau direnovasi. Cuma nggak usah khawatir, proyek rumah saya nggak bakal mangkrak kayak Hambalang," ucap Kiky.

Lebih lanjut, komika 28 tahun itu juga menyarankan Angelina Sondakh untuk kembali berkarier sebagai artis saja. Menurutnya, jika menjadi pejabat, Angelina hanya akan menjadi tumbal para sahabatnya.

"Kalau mba Angie jadi pejabat, jadi tumbal para sahabatnya sih," pungkas Kiky Saputri yang disambut tepuk tangan.

Tag: Angelina Sondakh Kiky Saputri Roasting korupsi

Bagikan: