Momen Puan Maharani, Suami, dan Anak-Anaknya Berfoto di London, Sungguh Hangat

Tim Editor

Keluarga Puan Maharani dan Happy Hapsoro (Dok. Puan)

ERA.id - Ketua DPP PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPR RI, Puan Maharani, memamerkan foto keluarganya. Mereka tampak bahagia, sebab dua anaknya akhirnya lulus kuliah di SOAS University, London.

Dalam foto yang diunggah Puan di media sosialnya, terlihat Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari atau Pinka Haprani dan Praba Diwangkara Caraka Putra Soma. Kedua nama itu adalah anak Puan.

Tak cuma Pinka dan Praba, ikut pula ayah mereka yakni suami Puan Maharani, yakni Happy Hapsoro serta Megawati Soekarnoputri.


"Alhamdulillah, bisa mendampingi dan menyaksikan acara wisuda Mbak Pinka... Menjadi kebahagiaan seorang ibu ketika melihat anak-anak menyelesaikan jenjang pendidikannya, dan mengantarkan mereka ke jenjang kehidupan berikutnya... #InsyaAllah menjadi ilmu yang bermanfaat ya Mbak," tulis Puan di Instagram resminya @puanmaharaniri (31/07/2022).

Pinka Hapsari diwisuda sarjana strata dua pada 30 Juli 2022, adapun wisuda adiknya digelar dua hari sebelumnya untuk studi strata satu.

Pinka menyelesaikan pendidikan magisternya di bidang International Relations and Affairs usai menyelesaikan jenjang strata satu di jurusan Komunikasi Universitas Indonesia pada 2017.
Adapun adiknya, diwisuda dua hari lalu di kampus yang sama. Praba mengambil jurusan Politics.

Keluarga Puan Maharani (Dok. Puan)



Jarang tereskpose

Keluarga inti Puan Maharani memang jarang terekspos. Namun tahukah Anda, kalau suami Puan, bukanlah sosok yang biasa saja? Dalam dunia bisnis, dia punya pengaruh.

Adalah Happy Hapsoro. Ia bukan orang sembarang loh. Jelas, karena mustahil cucu Presiden Soekarno itu dinikahi pria yang bibit, bebet, dan bobotnya buram.

Untuk diketahui, dilansir dari Wikipedia, nama lengkap Happy adalah Hapsoro Sukmonohadi atau akrab dengan nama Happy Hapsoro.

Pernikahan mereka dikaruniai dua buah hati yakni Prabawa Diwangkara Caraka Putra Soma dan juga Diah Pikatan Orissa Putri.

Sampai hari ini belum diketahui kapan tanggal dan tahun Puan serta Happy Hapsoro menikah. Namun foto pernikahan keduanya pernah tersebar di media.

Di sana, tampak Megawati Soekarnoputri beserta suaminya, Taufik Kiemas. Mereka berdua mendampingi Puan dan Happy. Mega berkebaya ungu. Taufik mengenakan beskap khas Jawa.
 
Nah, kembali ke soal Happy. Ia sendiri merupakan pebisnis sukses dan juga memiliki nama besar di Indonesia. Ia adalah putra pengusaha properti dan jasa forwarding, Bambang Sukmonohadi.

Nah, jika Anda ingin tahu lebih lengkap soal Happy Hapsoro, Anda bisa baca di sini!

Tag: puan maharani pdi perjuangan pdip pinka haprani happy hapsoro anak puan maharani suami puan maharani

Bagikan: