Mediasi Gagal, Angga Wijaya Yakin Ceraikan Dewi Perssik

| 04 Jul 2022 15:02
Mediasi Gagal, Angga Wijaya Yakin Ceraikan Dewi Perssik
Angga Wijaya (YouTube)

ERA.id - Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya akhirnya menjalani sidang perceraian perdana yang beragendakan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin (4/7/2022). Hasil mediasi pertama ini ternyata gagal dan Angga tetap yakin memilih untuk menceraikan Dewi Perssik.

"Hasilnya tadi kita gagal mediasi ya. Jadi tetap pada keputusan pertama untuk melanjutkan gugatannya," kata Angga Wijaya, dilansir dari YouTube KH Infotainment.

Angga dan Dewi disebut gagal menemukan titik temu untuk menyelesaikan permasalahan mereka dan melanjutkan pernikahan. Meski demikian, Angga masih enggan menjelaskan alasannya menggugat cerai Dewi Perssik.

"Kalau untuk alasannya apa, saya nggak bisa sebuh di sini. Tapi yang pasti mudah-mudahan itu semua keputusan terbaik buat saya pribadi dan nengnya (Dewi Perssik) juga," tuturnya.

Sementara itu, Dewi Perssik mengaku hanya pasrah akan perceraiannya dengan Angga. Ia mengaku hanya berdoa meminta yang terbaik.

"Nggak lah ya (merasa tegang), dihadapi saja dengan tenang. Aku minta doanya saja dari teman-teman semoga lancar," pungkas Dewi Perssik.

Rekomendasi