Jessica Iskandar Putus Asa Usai Ditipu Rp10 Miliar, Vincent Verhaag Asik Pamer Rumah dan Aset Mewah

| 11 Jan 2023 12:07
Jessica Iskandar Putus Asa Usai Ditipu Rp10 Miliar, Vincent Verhaag Asik Pamer Rumah dan Aset Mewah
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram/inijedar)

ERA.idJessica Iskandar beberapa waktu lalu mengaku kesulitan untuk membayar KPR rumah dan cicilan besar lainnya usai ditipu Rp10 miliar oleh rekan bisnis. Di tengah kesulitan tersebut, sang suami, Vincent Verhaag justru terlihat memamerkan harta miliknya.

Pada unggahan terbarunya di Instagram, Vincent membagikan fotonya dengan berbagai aset yang dimilikinya. Dalam foto terlihat Vincent bergaya di atas motor gede, dengan latar belakang sebuah rumah mewah dan mobil yang terparkir di garasi.

Vincent memang tidak menyebutkan secara gamblang bahwa rumah dan kendaraan dalam foto tersebut adalah miliknya. Namun, pada keterangan unggahannya ia seolah ingin menegaskan bahwa apa yang dikatakan orang lain tentangnya tidak benar.

"Cheers untuk orang-orang yang bilang aku tidak akan berhasil," tulis Vincent Verhaag, pada Selasa (10/1/2023).

Seperti diketahui, Vincent Verhaag memang kerap menuai cibiran karena diduga pengangguran dan hanya menumpang hidup dengan Jessica. Unggahan Vincent tersebut pun langsung menuai banyak komentar, yang di antaranya mengaku kagum akan dirinya.

"Captionnya pas banget buat warganet julid yang suka meremehkan orang," kata salah satu akun.

"Yg suka komen julid ngerendahin papa Vi buka matamu lebar2," ucap yang lain.

Meski demikian, ada juga netizen yang mencibir Vincent Verhaag usai memamerkan asetnya ini. Mereka menilai Vincent pamer di tengah istrinya, Jessica Iskandar kesulitan usai ditipu.

"Astagfirullahaladzim. Dia tak ingin istrinya lagi berjuang. Dia asyik dengan keberhasilannya sendiri," sahut netizen lain.

Diketahui Jessica Iskandar sampai saat ini masih berjuang mendapat keadilan atas kasus dugaan penipuan yang dialaminya. Baru-baru ini wanita yang akrab disapa Jedar itu bahkan mengeluh ke Presiden Jokowi atas kasus hukum yang dinilai berjalan dengan lambat.

Rekomendasi