Mantan Istri Tuding Andika 'Kangen Band' Cuma Pencitraan karena Tak Penuhi Nafkah Anak

| 07 Aug 2022 13:26
Mantan Istri Tuding Andika 'Kangen Band' Cuma Pencitraan karena Tak Penuhi Nafkah Anak
Andika Kangen Band (Instagram/babang_andikamahesa)

ERA.id - Mantan istri Andika Kangen Band, Chaca mendadak muncul dan menyentil Andika lewat unggahan Instagram Storiesnya. Chaca bilang, Andika selama ini tidak bertanggung jawab untuk memenuhi nafkah anak mereka.

"Di sini saya hanya menyalahkan diri saya, kenapa masih saja mau mengingatkan soal tanggung jawab sama kmu @babang_andikamahesa dan tolong klo emng km gak mau memberikan nafkah tidak perlu km berbicara yg bukan faktanya," tulis Chaca, pada Sabtu (6/8/2022).

Chaca membeberkan bahwa sebelumnya Adika memang sempat mengirimkan uang untuk nafkah anak mereka senilai Rp1,3 juta. Namun, usai mengirimkan uang tersebut, nomor telepon Chaca malah diblokir oleh Andika.

"Knp km langsung blokir wa saya? Knp pula km mau tlp abang saya? Abang saya sudah sangat membantu soal anak saya dan anak km! Dan yg harus kamu ketahui itu bukan tanggung jawab abang saya! Krna maaf bapaknya anak saya masih hidup dan sehat wal afiat yaitu kau @babang_andikamahesa," jelasnya.

Lebih lanjut, Chaca menuding bahwa Andika selama ini hanya pencitraan di hadapan publik dengan membicarakan hal positif yang dilakukannya. Namun, pada kenyataannya Andika tidak menunaikan kewajibannya untuk menafkahi anak mereka.

"Sakit hati sekali saya dengan semua ucapan km ke saya, dengan berbicara seperti itu yg tidak menunjukkan hal yg positif. Km hanya pencitraan semata di media sosial. Bukan saya tidak mampu, hanya saja saya hanya mengingatkan km kalo punya kewajiban besar soal anak2," pungkas Chaca.

Sementara itu, Andika Kangen Band sendiri belum buka suara terkait tudingan dari sang mantan istri ini. Meski demikian, kabar ini sudah ramai dibicarakan oleh netizen, terlebih setelah diunggah ulang oleh beberapa akun gosip.

Rekomendasi